Aksi Andik Vermansyah jadi Kakek-kakek



Bagi pecinta sepakbola di Indonesia, siapa yang tak kenal dengan Andik Vermansyah. Pesepakbola kelahiran 1991 yang pernah menjadi perhatian ESPN pada 2012 sekarang bermain di Selangor FA di Malaysia. Andik menjadi bintangnya di sana.

Bahkan dalam acara jumpa fans bersama Selangor FA, Andik menjadi salah satu daya tarik untuk diiklankan. Pada iklan yang berdurasi kurang dari 3 menit itu Andik berubah menjadi seorang kakek tua. Seorang kakek dengan kaos putih celana hitam. Lengkap dengan peci berwarna putih dan berkacamata.

Kakek ini berjalan-jalan sambil menenteng kantong plastik kuning dan bola. Perjalanannya berhenti pada sebuah tempat bermain futsal. Entah bagaimana ceritanya, selanjutnya si kakek diajak bergabung. Si kakek langsung mengeluarkan sepasang sepatu bola dari kantong plastik yang selalu dia bawa.

Pada awal permainan, si kakek bermain dengan kacau. Sungguh merusak permainan. Namun ketika bola diganti dengan bola yang selalu dibawa-bawa si kakek, permainannya berubah drastis. Semua pemain lawan dilibas dengan mudah. Gocekan demi gocekan mengalir dan dengan mudah menipu pemain lawan.

Semua pemain futsal terkejut ketika si kakek membuka wajah aslinya. Semua takjub. Ternyata dia adalah Andik Vermansyah yang sedang menyamar.


Hebat pakcik ni main bola :)
Hebat pakcik ni main bola :)By : Team Malaysia
Posted by Sukan Star TV on Wednesday, December 2, 2015
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment