Eh Bee, Keluarga ini Bersenang-senang Sambil Cari Uang


Era video streaming sekarang makin menggila. Makin banyak orang membuat dan membanjiri dunia maya dengan video-video pendek dengan durasi yang bahkan kurang dari 30 detik yang menghibur. Dari mulai dubmash hingga adegan singkat yang lucu.

Peredaran video lucu menghibur ini juga ikut diramaikan oleh sebuah keluarga asal Toronto, Kanada. Mereka menamai dirinya dengan sebutan Eh Bee Family. Terdiri dari 4 anggota keluarga, ayah, ibu dan 2 orang anak. Si ayah menyebut dirinya Papa Bee seorang kelahiran Cili. Si ibu menyebut dirinya Mama Bee yang kelahiran Uruguay. 2 anak mereka, laki-laki dan perempuan diberi nama Mr. Monkey dan Ms. Monkey. Sementara identitas asli mereka disembunyikan.

Eh Bee Family ini fokus membuat konten-konten baik video atau pun gambar yang bersahabat dengan keluarga. Dengan klaim memiliki 12 juta follower dan milyaran view di seluruh dunia, Eh Bee Family memiliki tujuan untuk bersenang-senang dan membuat banyak orang tersenyum melalui karyanya.


Dalam situsnya, Eh Bee Family selain mengklaim memiliki banyak follower dan viewer, mereka juga membuka data demografi follower dan viewer mereka. Demografi dari sisi pembagian umur dan tentu saja pembagian negara mana saja yang paling banyak melihat karya-karya mereka.

Dari data yang dimiliki, Eh Bee menawarkan pada brand-brand bahwa beriklan melalui Eh Bee lebih menguntungkan. Viralnya akan lebih cepat sampai. Tentunya dengan konsep Eh Bee dan humor ala keluarga. Untuk contoh-contohnya, mereka menjabarkannya pada link ehbeefamily.com/branded-examples.

Berikut contoh kompilasi video yang sudah mereka buat. Video ini diambil dari Facebook Fan Page Eh Bee Family :



Our Family's Funniest Moments...
Posted by Eh Bee on Wednesday, June 24, 2015

Bagaimana? Seru ya keluarga ini? Mereka bisa seru-seruan. Karyanya banyak disukai. Dan tentu saja bisa mendulang uang. Oh iya, untuk mengintip keseruan mereka, bisa juga intip pada daftar di bawah ini :

Facebook  : Eh Bee
Instagram : ehbeefamily
Youtube : Eh Bee Family
Twitter : ehbeefamily
Website : ehbeefamily.com
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment