Begini Cara Tambah Akun di Instagram

Instagram Mirror Account

Mungkin semalam jadi kabar paling menggembirakan bagi admin-admin akun instagram di seluruh dunia. Betapa tidak, Instagram merilis fitur anyar agar bisa mengendalikan lebih dari satu akun sekaligus dalam satu genggaman. Sekarang, kamu sudah bisa mengelola 2 akunmu dalam satu aplikasi. Toko online dan akun pribadi jadi lebih mudah dikelola. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya.


Buka aplikasi instagram anda, masuk ke dalam profile page seperti gambar di atas. Selanjutnya masuk ke dalam option. Bingung option dimana, lihat kotak merah pojok kanan atas layar. Klik.


Setelah masuk ke laman option, scroll terus sampai bawah. Nomor dua paling bawah adalah link untuk menambahkan akun baru selain yang sudah ditambahkan. Klik menu Add Account.


Selanjutnya Instagram akan mengarahkan pada tampilan di atas. Tinggal masukan Username dan Password lalu klik Log In. Atau kalau mau simple, Log in with Facebook saja. Biar langsung login dengan akun facebook yang sedang login.


Setelah berhasil login, kita akan dibawa pada halaman home feeds akun yang baru ditambahkan. Lihat saja pojok kanan bawah, muncul profile picture akun yang baru ditambahkan. Untuk mengganti-ganti akun yang akan dioperasikan, kamu harus masuk ke dalam profile akun. Klik saja profile picture akun di kanan bawah.


Seperti di atas lah tampilan profile page-nya. Untuk ganti-ganti, klik saja nama profile di pojok kiri atas. Nanti tampilannya seperti di bawah ini


Selanjutnya tinggal pilih saja akun mana yang ingin dioperasikan. Asik ya. Sudah tidak perlu lagi logout-login untuk pindah-pindah akun. Semua mudah dalam genggaman. Buat yang mengelola akun online-shopnya jadi lebih mudah.

Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment