Snow Ice Mini Gratisan dari Imperial Kitchen



Menjajal mall baru di Cilandak kayaknya seru. "Sekalian beli pampers" kalau kata istri. Sebenarnya ini bukan mall baru sih. Ini mall lama yang baru dipugar. Tampilan dan desain baru mall ini benar-benar menyedot perhatian. Termasuk saya dan istri yang penasaran dengan hasilnya. Termasuk menjajal tempat makan yang ada di dalamnya.

Iya. Tempat makan. Mengingat istri saya suka dengan dimsum dan sebangsanya, maka istri pingin banget menjajal Imperial Kitchen. Sebenarnya kepingin mampir ke Imperial Kitchen sudah ada dari awal Imperial Kitchen hadir di mall baru di Fatmawati, One Bellpark. Tapi kemarin-kemarin selalu batal.

Nah, mengingat hari ini main ke Mall Cilandak dan ternyata di sana ada Imperial Kitchen, istri langsung milih ke sana untuk makan siang. Setelah duduk manis dan minta menu, pilihan pertama yang dilihat istri adalah barisan tampilan dimsum di menu. Ketika saya ditanya mau apa, saya malah memilih Bakpao Telor Asin. Agak kecut sih wajahnya, tapi saya penasaran sama bakpao ini.

A photo posted by Imperial Kitchen & Dimsum (@imperial_kitche) on


Ternyata eh ternyata, Imperial Kitchen ini ada promo social media. Tinggal mention akun social media dari Imperial Kitchen, kita dapat Snow Ice Mini gratis. Setelah makanan datang, enggak ada ba-bi-bu langsung cekrak-cekrek upload ke Instagram biar bisa dapat Snow Ice Mini gratis.



Dari beberapa foto makanan yang kami miliki, saya justru mengupload foto promo di Imperial Kitchen. Sebenarnya saya naksir dengan Fruity Shaved Ice, tapi sayang karena hari ini hari libur Nyepi jadi promo tadi tidak berlaku.

A photo posted by Fahmi Idris (@fahmi_gemblonk) on


Sementara istri mengupload foto dari Bakpao Telor Asin yang saya pesan. Tampilannya juga terbilang unik. Mungkin kalau di foto diberi caption nugget ayam isi keju mungkin orang akan percaya. Tekstur bakpao dengan warna kuning emas dan isian kuning telur asin yang lumer ini sekilas mirip sekali dengan tekstur daging dengan isi keju yang juga lumer.



Selepas upload foto dengan mention akun instagram Imperial Kitchen, saya langsung sigap klaim pada salah seorang pelayan di sana. Dia lalu memberikan kertas dan pulpen, minta diisikan nama akun dan nomor telepon dari saya. Ya saya langsung tulis saja akun saya dengan nomor saya dan akun Instagram istri dengan nomor istri.

Setelah diberikan pada pelayan tadi, tidak lama datang 2 lembar kertas yang berisi masing-masing satu Snow Ice Mini. Biarpun makanan gratisan ini nunggunya lama sampai kami selesai makan, tapi akhirnya datang juga. Walau pun tidak sesuai dengan yang tampil di promo Imperial Kitchen, tapi worth it banget lah.



Lumayan lah dapat Es Krim gratisan. Rasanya juga enak. Seperti Milo dingin. Pas banget sama kesukaan istri. Dia suka coklat. Habis makan kenyang ditutup dengan Es Krim itu rasanya cucok banget.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment