Kenalkan Ini Mike Horn si Penjelajah Gila Abad Ini

Mike Horn pada saat ekspedisi ke kutub utara. (huffpost.com)

Namanya Mike Horn, selama 25 tahun telah mengilhami dan mengajarkan pada dunia dengan serangkaian ekspedisi gila yang membuktikan bahwa kemampuan tubuh manusia sangat luar biasa. Dia telah mengelilingi dunia dengan kemampuan fisik dan tanpa bantuan mesin. Dari mulai menjelajah lingkaran Artik selama musim dingin artik sampai berenang panjang Sungai Amazon.

Pada bulan April 2016, Mike memulai petualangan besar berikutnya, Kutub ke Kutub 360. Mike akan berusaha untuk menjadi orang pertama yang mengelilingi dunia utara-ke-selatan secara berkelanjutan, selama satu tahun.

Ini wujud asli si penjelajah gila Mike Horn. (emercedesbenz.com)



Mike akan mulai ini ekspedisi dari Eropa, kemudian berlayar menggunakan perahu menuju Pangaea, sebelah selatan Cape Town, Afrika Selatan, negara di mana Mike lahir. Dari sana itu melintasi Samudra Selatan menuju Antartika, dimana ia akan menyeberangi Antartika menggunakan ski. Setelah menembus Antartika, ia akan berlayar mengarungi Samudra Pasifik dari selatan menuju utara, dan berakhir di Arktik. Dari sana, ia akan melakukan perjalanan dengan ski dan kayak menuju Greenland, kemudian lanjut menggunakan perahu dan menyelesaikan perjalanannya dengan berlayar kembali ke Eropa.

Ilustrasi ekspedisi Mike Horn. (outsideonline.com)

Perjalanan Mike akan didokumentasikan di mikehorn.com, dalam bentuk video, film dan video digital dan melalui media sosial. Mike akan membawa kru, dan Pangaea memberikan banyak ruang untuk tim atlet, pembuat film, fotografer dan penulis. Selain itu, Pangaea lengkap dengan teknologi terbaru, termasuk uplink satelit, menyediakan komunikasi real-time dari mana saja di dunia.

Ini akan menjadi ekspedisi terbesar dari abad ke-21, sebuah petualangan yang luar biasa dengan atlet terbaik di dunia yang merupakan ekspedisi terjauh dari planet ini.

sumber: mikehorn.com

UPDATE :

Berikut update video dalam sebuah postingan sosial media.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment