5 Gaya di Hari Raya


Lebaran semakin dekat, tampil cantik dan gaya pada hari raya tentu semakin mendesak. Sebagian orang mungkin menganggap tampil cantik dan gaya pada hari raya bukan hal yang utama. Tapi tampil cantik dan gaya di hari raya tentu akan membahagiakan dan menyenangkan suami. Jadi, tak salah jika tampil lebih istimewa di hari raya bisa juga berpahala.

Pencarian tampil istimewa di hari raya membuat saya sibuk berjam-jam untuk mencari gaya pakaian yang cocok. Segala model dan jenis pakaian dicari dengan seksama. Online tentu lebih mudah. Hanya bermodal kuota dan jari saja sudah bisa melihat ragam gaya. Saya kemudian merangkumnya menjadi 5 gaya yang saya senangi.

1. White Elegant

Warna putih tentu identik dengan kebersihan dan kesucian. Sesuai dengan spirit yang dibawa saat lebaran nanti, kembali ke fitri, maka sangat cocok warna putih menjadi pilihan gaya di hari raya. Saya memilih kombinasi dress, jilbab dan sepatu seperti di bawah ini.


Untuk dress bernama Elegant Dress dari Indah Ayu. Jilbab bisa dipadupadankan dengan Hadeqah Dm White dari Hauri Scarves. Dan terakhir untuk alas kaki menggunakan Claris Flat dari Khiutez. Tampilan begini pasti akan sangat terlihat anggun dan elegan saat hari raya. Terlebih ketika kita berkunjung ke tempat sanak saudara.

2. The Dynamic Red Blue

Merah yang berani dan biru yang berwawasan jika digabungkan menjadi komposisi yang dinamis. Komposisi warna ini sangat cocok untuk wanita muda dinamis. Dengan dua komposisi warna ini, dijamin akan lebih outstanding di hari raya.


Intip terlebih dahulu dari scarf saya menggunakan Lola Red dari Fancy Her. Selanjutnya untuk dress berwarna merah Merinda Maxi Dress dari Xevara. Terakhir untuk outer saya gunakan Ivona Long Outer dari Luvhijab.

3. Calm Black Maroon

Bermain colour block ternyata menyenangkan juga. Untuk gaya ke tiga ini juga saya menggunakan konsep colour block yang memang warnanya tidak terlalu bertabrakan. Merah maroon dan hitam dengan dua piece. Tampilannya seperti di bawah ini.


Dari jilbab dulu ya, saya menggunakan Silver Shawl dari Analog, pilih yang berwarna merah maroon. Kemudian untuk atasan warna hitam pakai Emily Top dari Ethniq Couture. Terakhir untuk skirt, gunakan warna senada shawl bernama Royal Skirt Maroon dari Black Hijab by Coco. Paduan warna hitam dan merah maroon ini akan membuat kesan yang lebih kalem dan elegan.

4. The Silver Blue

Mungkin memang dasarnya saya ini kalem kali ya, makanya sering kali untuk pilihan warna dan gaya, saya lebih senang dengan warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Tosca yang menjadi warna favorit saya akan menjadi lebih greng jika dipadukan dengan warna silver yang akan menjadikan komposisi ini terkesan kalem dan elegan.


Kali ini saya memadukan celana dengan dress. Untuk celana saya menggunakan Thoraya Pants Shantung of White dari Mint. Untuk dress, saya memilih komposisi dengan warna tosca bernama Rania Dress dari Hijab by Javanic. Dan untuk hijab menggunakan Instan Hijab Alina - Tosca dari Diindrihijab. Asik ya komposisinya, cantik tapi kalem.

5. The Calm Peach

Ini lagi komposisi yang sepertinya mengukuhkan saya adalah pecinta warna kalem. Kali ini saya memadukan warna peach yang terkesan santai dan elegan. Berikut gambar komposisi peach ini.


Paduan dress komposisi ini saya pakai Audrya Maxi Dress dari Xevara. Hijabnya dengan Fuochi Pink dari Fancy Her. Terakhir untuk outer saya suka sekali dengan Kaynay Outer Cleopatra Peach dari Kaynay. Komposisi di atas sukses sekali membuat kesan santai elegan bagi pemakainya.

Itu lah 5 komposisi pilihan saya untuk gaya di hari raya. 5 gaya yang bisa mewakili kepribadian penyandangnya. Dengan komposisi gaya di atas, akan menjadikan tampilan menjadi lebih gaya di hari raya. Setuju kan?




Tulisan ini diikutsertakan pada Kompetisi Blogger Lebaran
yang diadakan oleh
ShopCoupons & InvolveAsia X Berrybenka/ Hijabenka
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment