Bebaskan Lebaran Tanpa Memikirkan Tagihan dengan Bebas Bayar Mobile

ilustrasi idul fitri - bengkulutime.com

Rasanya ketika melihat meja makan selepas shalat idul fitri pasti sangat berselera. Beragam makanan khas lebaran terhidang manis di atas meja makan. Ketupat dan opor terlihat seksi melambai-lambai untuk segera dihabiskan. Tapi tunggu dulu, jangan lupa saling memaafkan sebelum menikmatinya. Sambil santap, tentu kita menikmati waktu bersama sanak saudara. Berbincang, senda gurau atau sekadar mengingat memori masa silam menjadi teman makan yang sangat menyenangkan.

Jangan biarkan jika momen bahagia bersama keluarga ini rusak lantaran kepikiran tagihan bulanan yang belum dibayar. Kan tidak asik kalau nanti kembali dari kampung halaman mendapati rumah tidak berlistrik lantaran tagihannya belum dibayar misalnya.

Untuk menghilangkan beban pikiran tadi, saat ini sudah terdapat portal pembayaran online dengan memanfaatkan teknologi. Sebuah portal layanan pembayaran yang diberinama BEBAS BAYAR ini menghadirkan inovasi dan solusi terbaik bagi keluarga Indonesia. Bebas bayar adalah layanan terlengkap dengan customer service yang selalu ON selama 24 jam.

Layanan pembayaran online terlengkap yang sudah mengudara selama 7 tahun ini memiliki sedikitnya 5 kelebihan.

1. Kapanpun & Dimanapun : Pembayaran dapat dilakukan kapanpun, dimanapun tanpa meninggalkan aktivitas harian penggunanya.

2. Layanan Pembayaran Terlengkap : Lebih dari 250 jenis layanan pembayaran dapat mengakomodasi semua kebutuhan keluarga Indonesia.

3. Mudah & Menyenangkan : Tanpa harus mengerti teknologi yang ada sekarang, siapapun tetap bisa menggunakannya dengan sangat mudah dan menyenangkan.

4. Bayar Otomatis : Otomatis menjadwalkan semua kebutuhan pembayaran tagihan keluarga.

5. Bonus & Cashback Sangat Menguntungkan : Dapatkan sumber penghasilan baru untuk seluruh keluarga dari bonus dan cashback setiap transaksi apa saja di BebasBayar.

Adapun BebasBayar ini bisa digunakan untuk bayar dan bertransaksi dengan banyak sekali endpoin. Sedikitnya terdapat 9 Jenis pembayaran dan transaksi yang bisa dilayani oleh BebasBayar. Ingat loh ya! Ini jenis pembayaran dan transaksi! Bukan macam transaksi :

1. Tagihan Rutin Bulanan : Seperti PLN Pascabayar & Prabayar/Token, Tagihan Air di lebih dari 60 Area PDAM. Telepon. Tagihan Internet/Speedy. Cicilan Kendaraan (Lebih dari 20 Multifinance Terbesar). Cicilan Kartu Kredit (Lebih dari 10 Lembaga Keuangan/Perbankan). Tagihan TV Kabel (Lebih dari 30 TV Berlangganan). Pembayaran Gas Negara (GAS).

2. Pembelian Rutin Kapan Saja : Pulsa Prabayar Semua Operator. Pulsa Data Internet Semua Operator. Voucher Game Online (Lebih dari 35 Game Online)

3. Travel & Tiket : Tiket Pesawat 14 Maskapai. Tiket Kereta. Hotel.

4. Asuransi : Lebih dari 10 Perusahaan Penyediaan Jasa Asuransi. BPJS.

5. Zakat, Infaq dan Shodaqoh : Pembayaran Infaq, Rumah Dhuafa, Shodaqoh, Zakat. Qurban (Kambing / Sapi).

6. Pajak : PBB. Pajak Kendaraan (Mobil / Motor). Dan Lain Lain.

7. Tiket Hiburan : Pertunjukan. Konser Musik. Tiket Olahraga.

8. Transaksi Online ; Belanja Online, Transfer Dana. Kirim Uang.

9. Bisnis Online : Rekening Bersama (Escrow / Rekber). Pemasangan Iklan Baris.

BebasBayar yang sudah mengudara selama 7 tahun ini berhasil menggandeng 4 bank besar untuk turut andil dalam melancarkan sistemnya. Keempat bank besar ini tentu menjadi tolak ukur bahwa BebasBayar sudah sangat dewasa dan aman dalam hal transaksi perbankan. Keempat bank itu adalah Mandiri, BCA, BNI dan BRI.

Selain dimudahkan dalam transaksi pembayaran otomatis, BebasBayar ini juga memiliki keunikan dengan sistem afiliasi. Melalui sistem afiliasi ini, setiap user yang mendaftar dengan ID Referensi saya, maka saya akan mendapatkan cashback untuk setiap transaksi yang dilakukan. Bayangkan saja, untuk pendapatan dari afiliasi ini kita bisa mendapatkan hingga Rp. 25.489.100.

Tertarik untuk bergabung dan menjadi bagian paling santai untuk bayar-bayar?

Jadi, lain kali ketika ada pikiran terganggu karena khawatir tagihan belum terbayar, cukup periksa saja smartphone. Tinggal lihat tanggal transaksi terakhir dari log pembayaran. Kemudian bisa melanjutkan silaturahmi bersama keluarga besar tanpa rasa khawatir.

Kan enggak asik kalau kita menampilkan wajah khawatir sementara momen sedang bahagia.


 


Tulisan ini diikutsertakan dalam blog competition yang diadakan oleh bebasbayar.com


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment