Cara Aman Menikmati Hoverboard

hoverboard - fastcodedesign.com
Ini salah satu kendaraan personal yang paling asik dan keren di akhir tahun 2015 lalu. Namanya hoverboard, Cukup dengan berdiri saja di atasnya, penggunanya bisa bergerak dengan hanya memiringkan badan kemana ingin bergerak. Jika ingin maju, ya condong ke depan. Belok kanan, agak miring ke kanan, begitu seterusnya. Pokoknya berasa keren naik beginian kalau jalan-jalan di mall.

Tapi perlu diingat, tidak semua orang bisa dengan mudah memainkan alat ini. Bahkan si leher beton Mike Tyson saja sampai terjatuh saat menjajal barang ini. Banyak sekali korban yang jatuh saat menjajal hoverboard untuk pertama kalinya.


Rata-rata memang yang amatir yang banyak terjatuh saat menggunakan hoverboard ini. Tapi sebuah perusahaan bernama Palo menciptakan alat yang bisa dipasang pada hoverboard. Diberinama hover cart. Dengan alat ini, penggunanya bisa menggunakan dan mengendalikan hoverboard seperti mengendarai go-cart.

tampilan hover cart - hoverpowered.com/
Dengan desain yang sederhana, hoverboard semakin mudah dikendalikan dan mudah dinikmati. Lihat saja penggunaannya seperti video di bawah ini :


Walaupun sempat dinyatakan bahwa hoverboard tidak aman digunakan karena sukses terbakar dan membakar rumah pada Januari 2016 lalu. Sepertinya hover cart ini semakin diminati. Toh hoverboard yang sekarang pasti sudah diperbaharui agar tidak mudah terbakar seperti yang dilaporkan pada Januari lalu.

Kan keren kalau nanti ada balapan hover-cart. Seru!
Share on Google Plus

3 komentar :

  1. Excellent blog! I found it while surfing around on Google. Content of this page is unique as well as well researched. Appreciate it. Best Hoverboard Carts

    ReplyDelete
  2. A company called Hendo has brought our Marty McFly-inspired ambitions to wonderful reality, and they recently let Tony Hawk have a go on their own great design. The only problem here?
    www.it-directory.ie

    ReplyDelete