Google Doodle Fruit Sport Games

Tampilan google doodle hari ini 5 Agustus 2016
Hari ini Api olimpiade sudah ada di Brazil. Tanda sebentar lagi olimpiade akan segera dimulai di sana. Seolah ingin turut menyemarakkan perhelatan akbar olahraga ini, google meluncurkan google doodle yang lengkap dengan aplikasi gamesnya.

Menurut halaman resmi google-doodle, hari ini adalah hari pertama untuk 2016 Doodle Fruit Games! Untuk hari pertama ini sudah muncul 7 jenis olahraga dalam bentuk games. Untuk cuplikannya bisa dilihat pada video yang rilis resmi akun google doodle di youtube :


Dengan penasaran saya update aplikasi google di android yang sudah dengan games fruit. Link downloadnya lihat saja di halaman ini. Untuk memainkannya, ikuti saja petunjuk pada gambar di bawah ini :


Selesai deh, tinggal main. Sementara saya paling senang dengan game nanas tenis. Senang karena menurut saya mudah, bisa dapat bintang tiga. Yang lainnya SYULIT.

Tampilan awal permainan. Swipe dari pojok kiri ke kanan. Muncul menu google, klik saja doodlenya.

Ini yang kampret, Ceritanya anggur sedang menunggangi laba-laba melewati halang rintang. Yang konyol ketika laba-laba sampai di atap. Dunia terbalik tapi si laba-laba tetap bisa melompat. KAMPRET.
Ini seperti pepsi run. Tapi bentuknya strawberry yang sedang berlari dikejar-kejar oleh semangka. Dan kalau tersusul semangka ya MEJREL!

Ini yang paling saya sukai, sebut saja tenis nanas. Saya suka karena gampang banget mainnya. Buktinya dapat bintang tiga.

Termasuk game kampret karena menggunakan sensor HP untuk miring kiri dan kanan untuk pindah jalurnya. Dan kalau si lemon kena es, dia membeku. Rekor saya cuma sampai 6 meter saja.
Keren lah ini google meluncurkan doodle dalam bentuk games dan memanfaatkan seluruh sensor standar yang dimiliki setiap smartphone android. Semua digunakan untuk masing-masing game.

TABIK!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment