Mengintip Trailer Film Justice League

Logo Justice League - comicbook.com
Ini nih kelanjutan dari film Batman V Superman. Pasca berhasil dikalahkannya Doomsday oleh Batman, Superman dan Wonder Woman, sekarang Bruce Wayne (Batman) dan Diana (Wonder Woman) berkongsi mengumpulkan para superhero lain. Referensinya tentu diambil dari hasil pembobolan database saat Wayne nyelonong nyomot sistem di Lex Corp.

Pada database yang dicuri tersebut terdapat 3 superhero lain (berdasarkan film Batman V Superman). Mereka adalah Wonder Woman, Flash dan Aquaman. Wonder Woman sudah satu kongsi, sekarang tinggal cari Flash dan Aquaman.


Pencarian Flash dan Aquaman terangkum jelas pada trailer di atas. Barry Allen si Flash yang paling muda dan paling polos nampaknya. Dengan sangat mudah Allen memutuskan untuk bergabung dengan Justice League. Tapi sepertinya tidak mudah untuk Arthur Curry di Aquaman. Jawabannya seolah abu-abu bahkan menolak. Walaupun tidak dijelaskan bagaimana Victor Stone si Cyborg bergabung, tapi dalam beberapa adegan nampak terdapat si manusia robot ini dalam barisan Justice League.

Jika merujuk pada wikipedia tentang Justice League, disebutkan bahwa Clark Kent dan Hal Jordan juga masuk dalam jajaran superhero pertama yang tergabung dalam Justice League. Tapi sepertinya setelah film Batman V Superman sebelumnya, tidak ada tanda-tanda kemunculan Superman dalam film Justice League. Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa Superman sedang sibuk 'mati'. Sementara Hal Jordan si Greenlantern tidak menunjukkan batang hidungnya di trailer. Ah mungkin pemerannya sedang sibuk menjadi Deadpool, makanya tidak diikutsertakan.

Justice League member - Screenrant.com

Saya sih curiga pasti nanti akan muncul Clark Kent sebagai Superman di film Justice League nanti. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, Henry Cavill si pemeran Clark Kent di sosial medianya terlihat sedang body building untuk keperluan film. Bisa saja komposisi gambar di atas benar-benar terpenuhi untuk tampil.

Masih ada satu lagi yang kurang dari film Justice League ini. Siapa sih sebenarnya musuh Justice League ini? Ngapain para superhero ujug-ujug dikumpulkan jika tidak ada ancaman yang sungguh mendesak?

Nah, menurut Wikipedia tentang Justice League, musuh utama yang harus dihadapi adalah Steppenwolf. Petunjuknya sudah ada sejak Batman V Superman. Lex Luthor sempat berbincang dengan Steppenwolf saat menghidupkan Doomsday. Itu loh mayat dari musuh Superman yang dihidupkan. (Baca : Film Batman V Superman Sebagai Pembuka Justice League)

Steppenwolf - comicbook.com
Kira-kira seperti di ataslah sosok Steppenwolf yang mungkin menjadi musuh utama dalam Film Justice League nanti. Dia adalah salah seorang elit dari Darkseid. Penasaran bagaimana kekuatan Steppenwolf ini menghadapi Justice League. Kalau di komiknya sih Superman dan Wonder Woman mati di tangannya. Tapi kan versi Film kadang lebih nyeleneh ketimbang komiknya. Bikin penasaran gak sih?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment