Sausage Party: Balas Dendam Sosis DKK Pada Manusia

Sausage Party trailer - capture Youtube.com
Berawal dari sebuah video jail milik Seth Roger yang dilansir pada halaman Now This di Facebook. Videonya menjadi sangat unik karena menampilkan semacam prank pada pengunjung market. Seth mengerjai pengunjung dengan cara memasangkan wajah tiruan pada makanan-makanan yang biasa dijual di sana, seperti melon, roti dan lainnya. Begini videonya :


Menarik ya?

Pada video tersebut digambarkan seolah Melon menjadi hidup dan sedang protes pada pembeli karena memakan saudaranya. Tidak hanya melon, tapi juga roti. Bahkan beberapa pengunjung tampak berinteraksi langsung dengan bahan-bahan makanan "hidup" tersebut.

Ternyata prank ini adalah bagian dari promosi sebuah film yang sedang dilakoni oleh Seth Roger. Judulnya Sausage Party. Adalah sebuah film dimana menggambarkan aksi balas dendam bahan makanan pada manusia karena mereka ternyata dibantai secara keji oleh manusia.


Menurut trailernya, bahan-bahan makanan ini seolah saling menjajakan diri pada manusia yang datang ke market. Mereka menganggap hidup akan lebih baik saat mereka dibawa oleh manusia keluar toko. Mereka akan bahagia dan menjadi "terpilih".

Tapi ternyata kenyataan berkata lain. Begitu mereka sampai ke dapur si manusia tadi, mereka semua langsung dibantai dengan keji. Mereka dikuliti dan dimasak hidup-hidup. Sungguh penggambaran yang sangat sadis. Kamudian para bahan makanan ini lantas mencari cara untuk membalas perbuatan manusia tersebut.

Film animasi ini sepertinya tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Karena walaupun dibuat dalam bentuk animasi, film ini sepertinya sangat sadis karena menampilkan siksaan dan penyiksaan pada bahan makananan. Jangan-jangan kalau anak-anak nonton, nanti bisa malam makan mereka. Terlanjur sedih dan membayangkan bagaimana mereka dibantai lalu dimakan.

Untung film ini tidak ON di Indonesia.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment