Life of Pets: Kehidupan Rahasia Hewan Peliharaan

Film Poster - comingsoon.net
Satu lagi nih film dari Illumination. Itu loh yang bikin film Minion yang sukses itu. Sekarang menghadirkan sebuah film yang menceritakan bagaimana sebenarnya kehidupan hewan peliharaan yang ada di sekitar kita. Setting diambil di New York sana. Lengkap dengan lingkungan apartemen dan rumah bertingkat.

Adalah Max anjing berjenis Jack Russel Terrier yang dipelihara oleh Katie. Setiap hari Katie selalu meninggalkannya di apartemen. Tidak hanya Max, tapi juga seluruh hewan peliharaan lain di sekitar tempat tinggal Max. Suatu malam, Katie pulang bersama Duke, seekor anjing besar yang diadopsi Katie dari tempat penangkapan anjing liar.

Katie pulang membawa Duke - capture trailer youtube.com
Malam pertama buat Max begitu menyebalkan setelah kehadiran Duke. Kasurnya direbut paksa, selimutnya juga direbut paksa. Max harus tidur dalam kedinginan malam pertama Duke hadir. Sampai di sini bisa diambil kesimpulan bahwa Duke sedang berusaha menyingkirkan Max dari rumah Katie. Max mengambil kesimpulan kalau Duke harus disingkirkan.

Caranya cukup licik, Max kemudian menghancurkan barang-barang di apartemen Katie. Ya karena Duke adalah anjing anyar, maka Katie tentu akan menyalahkan Duke. Dan akhirnya Duke akan diusir dari apartemen Katie. Begitu rencananya. Dan karena Duke ketakutan, maka Duke menuruti semua permintaan Max. Termasuk pada saat jalan-jalan bersama penjaga anjing di taman kota. Duke menuruti permintaan Max untuk mencarikan ranting yang besar.

Duke membalas dengan cara membawa Max dengan paksa. Hingga Max dibuang ke tempat sampah. Tapi...


Ternyata di sana adalah markas kucing liar. Mereka merasa terganggu dengan kedatangan Max dan Duke. Duke diambil kalungnya kemudian secara bersama-sama, para kucing ini juga mengambil kalung milik Max. Merasa terancam, Max dan Duke kemudian melarikan diri dari gerombolan kucing liar ini. Tapi kemudian mereka ditangkap oleh pengontrol hewan liar.

Di sini kemudian mereka bertemu dengan sindikat hewan liar yang ingin membalas manusia. Salah seorang pemimpin mereka, Snowball menyelamatkan anjing yang sedang ditangkap di dalam mobil. Namun kemudian Max dan Duke turut diselamatkan karena mereka mengaku sebagai hewan liar dan bukan hewan peliharaan.

Duke dan Max kemudian dibawa ke tempat persembunyian "The Flushed Pets". Di sana kemudian Snowball si kelinci ingin memasukan Duke dan Max ke dalam perkumpulan. Untuk inisiasi, mereka harus digigit oleh Viper bertaring satu. Karena takut, Duke dan Max berusaha melarikan diri hingga tanpa sengaja Viper yang dianggap sakral itu terbunuh. Bersamaan dengan itu, datang gerombolan kucing yang ternyata tadi mencuri kalung Duke dan Max. Mereka mengenalinya dan memberitahu Snowball bahwa mereka adalah peliharaan. Duke dan Max kemudian melarikan diri.

Teman-teman Max berusaha menyelamatkannya dengan bantuan Poops
Sementara di lain tempat, Gidget berhasil memprovokasi teman-temannya untuk menyelamatkan Max. Dengan bantuan Poops yang sudah berumur dan sangat mengenal kota ini, gerombolan Gidget dibantu untuk ke selokan menemui gerombolan The Flushed Pets.

Dipercepat aja ceritanya ya.

Gerombolan Gidget dan The Flushed Pets adu cepat menemukan Max dan Duke. Tujuannya tentu berbeda, Gidget ingin Max kembali selamaat, sementara Snowball ingin membalaskan dendam si Viper. Dalam pengejarannya, ternyata Duke yang sedang ditangkap Pets Control juga menangkap dua teman Snowball. Perseteruan ini kemudian disudahi sementara. Snowball memutuskan untuk menolong Max.

Animal on Taxi
Setelah berhasil menolong Duke, Snowball & Friend kemudian mengantarkan para hewan peliharaan dengan menggunakan taksi. Mereka pulang ke rumah masing-masing sebelum tuannya datang. Mereka yang hewan kembali ke habitatnya. Juga Snowball yang akhirnya dipelihara oleh seorang anak kecil.

Sungguh saru!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment