Ketika Christiano Ronaldo Mengalami Pertukaran Tubuh

Ilustrasi Pertukaran Tubuh
Pernah kan kita bertemu orang yang tidak puas dengan kondisi hidupnya yang sekarang? Entah mengeluh betapa sulitnya ekonomi, atau hidup dalam keluarganya. Mereka lantas berharap bisa menjadi orangn lain yang hidupnya lebih baik dibandingkan dirinya. Setidaknya menurutnya.

Dalam dunia fiksi baik film atau pun novel, kisah pertukaran tubuh dapat dengan mudah dibuat dan diciptakan. Baik berujung romantis atau hanya berujung kisah lucu-lucuan saja.

Ide mengenai pertukaran tubuh ini kemudian dijadikan sebuah film pendek oleh Nike. Film pendek yang tentu saja menghadirkan pesepakbola ternama, Christiano Ronaldo.

Film pendek ini bermula ketika Ronaldo memaksakan diri untuk mengumpan pada kawannya untuk mencetak gol. Pemaksaan diri ini mengakibatkan Ronaldo harus menabrak pembatas lapangan dan bertabrakan dengan seorang pemungut bola di sisi lapangan. Si pemungut bola ini kemudian kita sebut saja namanya Lee. Biar lebih mudah menuliskan kelanjutannya.


Kemudian Ronaldo terbangun dan bingung. Dia tampak tidak percaya berada di rumah yang megah dengan wujud tubuh yang atletis. Ternyata yang berada di dalam tubuh Ronaldo ini adalah Lee. Ya kebayang lah ya seorang anak ingusan pemungut bola berada di dalam tubuh Ronaldo. Tapi hal yang sama juga terjadi di tubuh Lee, di dalamnya terdapat jiwa Ronaldo.

Ini kemudian yang menjadi pelajaran keren dari film pendek ini. Keduanya tidak kemudian menyerah pada keadaan. Lee yang berada pada tubuh Ronaldo tidak kemudian menjadi sombong dengan kekayaan yang dimiliki oleh Ronaldo. Lee yang sejatinya tidak memiliki kemampuan sepakbola yang sejago Ronaldo kemudian berlatih keras. Sepertinya dia sadar diri bahwa tidak pantas menyandang gelar pemain terbaik dunia jika kemudian performanya turun.

Hal yang sama juga terjadi pada tubuh Lee yang diisi oleh Ronaldo. Berlatih keras menjadi makanan sehari-hari untuknya. Tak heran jika kemudian jenjang karir Lee menjadi semakin baik. Terakhir berbaju Manchester City dan berhasil mencetak gol pada gawang Barcelona. Hingga akhirnya Lee menjadi salah satu punggawa di tim nasional Inggris.

Akhirnya Inggris dan Portugal bertemu pada sebuah laga. Bisa dipastikan kalau Lee yang berada pada tubuh Ronaldo berjumpa dengan Ronaldo yang ada di tubuh Lee. Ini seperti pertemuan pamungkas antara dua tokoh yang ingin melengkapi misinya. Bagaimana kelanjutannya? Apakah Ronaldo berhasil kembali ke tubuhnya yang asli? Atau justru mereka hidup dalam tubuh yang berbeda selanjutnya? Simak saja dalam video di bawah ini :

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment