Kino Camera KIT : Camera Plug n Play

Kino Camera Kit - kickstarter.com
Ada yang masih main Tamiya? Itu loh mainan yang merakit sendiri mobil-mobilannya sendiri. Dari anak-anak hingga dewasa banyak yang menggandrungi mainan ini. Bukan soal hanya main mobil-mobilan. Keseruan lain dari Tamiya tentu soal merakit dan bereksperimen mengenai segala perangkatnya.

Dalam hal rakit-merakit ini, ternyata semakin sekarang semakin populer. Lihat saja project Google Ara yang mendapat sambutan meriah dunia. (Baca : Google Ara, Smartphone Masa Depan)

Merakit sendiri itu bukan soal keren-kerenan. Tapi juga soal pembuktian kemandirian diri sendiri. Mungkin untuk itu lah Kino mengeluarkan Camera Kit yang sekarang sedang in di crowdfounding luar. Bagaimana Camera Kit bekerja? Lihat saja video di bawah ini :


Gimana? Keren ya.

Bukan hanya merakit saja, fitur-fitur yang ada di dalam kamera tersebut semuanya bisa dirakit dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya. Bahkan yang menariknya, kamera ini bisa memiliki sensor yang dipasangkan pada tempat-tempat tertentu. Hingga bisa menangkap pencuri kue segala.

Fitur-fitur yang bisa dikonfigurasi semuanya bisa dicoding oleh penggunanya langsung. Kalau dari videonya sih codingnya sangat menyenangkan. Cukup drag n drop saja code pada scriptnya. Semua konfigurasinya tinggal ceplak-ceplok saja.

Nih lihat beberapa ragam fitur yang bisa dikonfigurasi pada Kino Camera KIT :


Asik ya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment