Power Ranger Siap Menggebrak Tahun Depan

Power Rangers cita rasa baru - gamezone.com
Ada yang tidak kenal dengan Power Ranger? Mungkin anak era 90an hingga 2000an awal pasti kenal dengan grup pembasmi kejahatan ini. Nah buat yang mau bernostalgia atau mungkin ingin mengenalkan karakter grup jagoan ini pada anaknya bisa sedikit tersenyum. Pasalnya Power Rangers The Movie terbaru ini rencananya akan rilis tahun depan.

Film Power Ranger sendiri sebelumnya pernah hadir di Indonesia pada pertengahan tahun 97. Mungkin saat itu sedang hype sekali Power Rangers di mata anak-anak. Grup superhero yang membasmi kejahatan. Tentu salah satu yang paling diingat adalah robot pembantu yang bernama Alfa. Ya seperti Alfred pada Batman lah. Ini satpam yang jagain markas Power Rangers.

Okeh, balik lagi ke soalan film Power Rangers yang akan rilis tahun depan.

Saya sih menduga. Film ini kemudian dirilis setelah banyaknya respon netizen yang sempat heboh karena kemunculan teaser atau mungkin film pendek yang dikeluarkan. Teasernya sangat dark dan kejam. Digambarkan salah satu ranger kemudian berkhianat dan semua ranger masuk dalam kondisi psikologis yang kelam. Efek-efeknya pun suangat dahsyat. Mungkin terpengaruh kemunculan The Raid yang fenomenal. Simak saja film pendeknya di bawah sini :


Kemudian muncullah film Power Rangers yang akan rilis tahun depan nanti. Kalau dilihat dari trailernya sih sepertinya akan sangat komplit. Maksudnya komplit itu akan diceritakan dari kumpulan remaja yang awal tidak memiliki kekuatan apa-apa hingga menjadi pasukan pilihan yang memiliki kekuatan super. Coba intip trailernya di bawah ini :


Bikin penasaran ya filmnya.....
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment