Skinners: Sepatu Super Ringan yang Bisa Digulung

Pilihan warna untuk logo - kickstarter
Ini dia nih sepatu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Sepatu multifungsi yang bisa melindungi kaki, namun tetap nyaman digunakan. Namanya Skinners, sepatu yang bentuknya seperti kaos kaki. Iya, kaos kaki, bisa dilipat seperti kaos kaki, namun fungsinya seperti sepatu. Jadi, ini kaos kaki atau sepatu ya?

Keunggulan Skinners - indiegogo
Bisa dilihat gambar di atas? Itu adalah ragam keunggulan dari Skinners ini. Anti odor hingga anti bau, anti selip, anti air pada bagian bawah, juga dibuat dengan teknologi canggih yang membuat kaki menjadi lebih nyaman. Seperti disebutkan di atas, kaos kaki, eh sepatu ini bisa digulung, tingginya hanya 4cm dengan berat hanya 80gram. Sangat cocok bagi pecinta traveling. Simple. Oh iya, Skinners ini adalah buatan tangan, jadi bukan buatan pabrik. Kemudian untuk membersihkannya, cukup masukkan saja ke dalam mesin cuci. Beres!

Begini nih ragam kegiatan yang bisa dilakukan bersama Skinners.


FITNESS, YOGA - Kaos kaki, sandal jepit, sepatu lari. Skinners menggabungkan ketiga karakteristik dari ketiga alas kaki ini. Tentunya dengan kunggulan-keunggulannya, seperti kebebasan kaus kaki, anti selip dan perlindungan dasar sepatu.


PERJALANAN - Bayangkan saat dalam penerbangan selama 10 jam atau naik bus menjadi tantangan untuk urusan kaki. Kalau pakai sepatu, pasti tidak betah, dan mungkin tidak bisa dilepaskan karena dingin, kotor atau bau yang menjijikan.


CAMPING, HIKING - Sudah tidak perlu lagi membawa sepatu hiking yang beratnya hingga 2 kg. Tinggalkan saja karena dengan Skinners, perjalanan hiking atau kemping akan menjadi lebih ringan dengan perlindungan yang sama seperti mengenakan sepatu.


RUNNING, ATHLETICS - Skinners mensimulasikan pengalaman bertelanjang kaki dan memaksa kaki Anda untuk beradaptasi dengan medan. Seorang atlet yang kuat dimulai dengan kaki yang kuat.

Sudah lah ya, cukup empat saja yang disajikan pada artikel ini. Kalau mau lihat lebih lengkap lagi, lihat saja video di bawah ini.



Oh iya, rencana harganya saat keluar ke pasaran nanti adalah 45 USD. Worth it lah ya. Multifungsi begini. Iya gak?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment