Hide-A-Boo, Bermain di Tempat Persembunyian

hide a boo hideout - kickstarter.com
Kenapa anak kecil selalu senang memiliki tempat yang private? Ini sih pemikirran saya pribadi saja, karena anak kecil sejak bayi sudah terbiasa untuk selalu bergantung pada ibunya. Jadi, hal yang sangat spesial ketika dia mendapatkan privilage khusus untuk bisa memiliki area privasinya sendiri. Coba deh ngobrol sama anak di atas 4 tahun dengan cara berbisik dan sedikit rahasia. Pasti mereka sangat menyukainya.

Mungkin atas dasar pemikiran tersebut lahirlah hide-a-boo hideout sebagai sarana bermain anak-anak. Produk ini dibuat oleh Miss Ashlee yang sangat memperhatikan pendidikan anak-anak. Menurut Miss Ashlee, bermain bukan hanya menyenangkan, menghilangkan stress dan menggembirakan. Tapi khusus untuk anak-anak, mereka bisa belajar sambil bermain. Mereka juga mengembangkan otak dengan cara bermain. Bermain bagi anak-anak dapat merangsang kreatifitas, percaya diri, membangun hubungan sosial yang positif, dan pengembangan kognitif yang baik.

play quote - kickstarter.com
Karena perhatiannya terhadap dunia anak-anak begitu tinggi, maka Miss Ashlee menghadirkan hide-a-boo hideout. Sebuah sarana bermain bagi anak-anak yang sekiranya bermanfaat dan diharapkan dapat membangun hal-hal yang sudah diutarakan Miss Ashlee. Coba intip video ini untuk lengkapnya :


Hide-A-Boo Hideout juga dilengkapi sarana bermain sendiri-sendiri yang unik. Bukan hanya kotak untuk bersembunyi saja, tapi juga perlengkapan main untuk bermain. Ada wayang-wayangan, ada permainan pancing, dan lain sebagainya. Semuanya mengikuti tema yang ada pada hide-a-boo hideout. Ini dia 4 tema yang bisa dipilih :





Sudah lihat videonya dan lihat ragam persembunyiannya kan? Seru ya. Yuk ah kita main..
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment