Jadwal Libur 2017, Tertarik Ambil Cuti?

Ilustrasi ganti tahun 2016 2017 - theolympiantimes.com
Tahun ini masih punya jatah cuti? Coba inget-inget deh, atau tanya sama HRD masih punya jatah cuti atau tidak? Karena 2017 nanti bakal banyak hari-hari kejepit yang cocok banget untuk dijadikan liburan panjang. Jadi kalau rencana ingin liburan panjang, bisa intip jadwal libur untuk tahun 2017 nanti.

Januari - Pada bulan ini tidak ada libur di hari kerja. Hanya ada libur di hari Minggu (1 Januari - Tahun baru) dan hari Sabtu (28 Januari - Tahun baru Imlek)

Februari - Tidak ada tanggal merah selain Minggu di bulan ini.

Maret - Asik nih ambil cuti tanggal 27 Maret hari senin. Karena tanggal 28 Maret hari Selasa (Hari Raya Nyepi Tahun baru Saka 1939)

April - Ada dua long weekend di bulan ini. Yang pertama karena Jumat 14 April (Wafat Isa Almasih) dan Senin 24 April (Isra Mi'raj Nabi Muhammad)

Mei - Long weekend lagi nih karena Senin 1 Mei (Hari buruh). Juga ada 2 hari kejepit yang cocok diambil cuti. Pertama, bisa diambil Jum'at 12 Mei karena libur pada Kamis 11 Mei (Hari Raya Waisak). Kedua, bisa diambil Jum'at 26 Mei karena libur pada Kamis 25 Mei (Kenaikan Isa Almasiih).

Juni - Bisa nih cuti setelah cuti bersama Lebaran, karena hari Kamis dan Jum'at 29 - 30 Juni.

Juli - Gak ada Libur di bulan ini.

Agustus - Bisa cuti biar long weekend pada Jum'at 18 Agustus. Karena libur 17 Agustus (Kemerdekaan RI)

September - Ada long weekendn karena pada Jum'at 1 September libur Idul Adha. Lalu bisa dilanjut cuti hari Jum'at 22 September karena libur pada Kamis 21 September (Tahun Baru Islam).

Oktober - Gak ada libur nih.

November - Tidak ada libur.

Desember - Tanggal 25 dan 26 Desember jatuh pada hari Senin dan Selasa. Long Weekend di jelang akhir bulan.

Biar jelas nih lihat gambar kalendar 2017 :


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment