badge

Travelmate si Koper Cerdas

travelmate robotics - capture youtube.com
Sekarang ada tas yang kurang ajar banget menurut saya. Bayangkan saja, tanpa harus dibawa-bawa, tas ini bisa bergerak sendiri mengikuti pergerakan pemiliknya. Beberapa waktu lalu saat bolak-balik ke Denpasar, Bali karena kerjaan, sering riweh juga saat di bandara. Apalagi waktu bawa tas kabin yang besar, waktu mau masuk bandara, simpan dulu tas kabin, buka dompet, ambil tiket, lalu beri ke petugas. Setelahnya, masukan kartu identitas ke dompet, masukan tiket, ambil tas lalu jalan.

Lah kalau dengan benda ini, adegan ambil tas tidak perlu ada, tinggal jalan saja, beres. Tas canggih ini bakal ikut kemana tuannya pergi.

Tas ini bernama travelmate robotics. Sebuah tas yang didesain khusus untuk para traveler yang simple katanya. Bentuknya juga seperti kebanyakan tas biasa. Hanya saja tas ini lebih cerdas karena bisa mengikuti tuannya. Coba intip video di bawah ini :


Gimana? Sudah dilihat? Ngeselin gak tasnya? Memang mungkin untuk bandara-bandara yang punya tangga akan sangat sulit menggunakan travelmate robotics ini. Tapi tetep saja keren kan? Membawa koper seperti membawa hewan peliharaan yang selalu ngintil dengan kita di belakang.

Bukan hanya itu, berikut beberapa kelebihan travelmate robotics dalam bentuk gambar :


Kelihatan lah ya ada USB port untuk charge gadget kita saat dalam perjalanan. Atau hanya untuk mendengarkan lagu, karena koper ini sudah built-in speaker. Dan yang namanya teknologi baru, pasti sudah support dengan teknologi mobile. Ada APP yang diinstall pada IOS dan Android. Dan satu lagi, travelmate robotics ini sudah dilengkapi dengan sistem GPS. Artinya, dimanapun koper ini berada, akan terdeteksi lokasinya.

Jadi, koper ini anti hilang. Seru kan?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment