People Are Awesome! Kita Bisa Jadi Apapun!

Sekelompok orang melakukan terjun payung - missiongalacticfreedom.wordpress.com
Pernah lihat video-video yang menampilkan keahlian-keahlian orang-orang di dunia yang luar biasa? Mereka sangat mahir melakukan hal-hal mungkin sulit dilakukan oleh orang lain. Ada yang menjadi koki dengan kemampuan memotong yang sangat cepat dan presisi, Tak jarang juga mereka melakukan hal-hal yang menguras adrenalin, seperti freestyle snowboard atau aksi-aksi lain yang mendebarkan.

Tidak percaya? Coba lihat video-video yang diunggah channel People Are Aweseome di Youtube ini :




Channel tersebut setiap tahun rajin sekali mengupload kompilasi aksi-aksi gila yang dilakukan orang-orang di seluruh dunia. Video-video tersebut kemudian dirangkum menjadi satu video yang menarik. Sepertinya sulit sekali dibayangkan bagaimana caranya kita bisa menjadi seperti mereka.

Tapi tahukah kamu, kalau kita, manusia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa! Perlu diingat, Shakespeare yang mahir membuat drama dan cerita saja, pasti belajar mengenal huruf terlebih dahulu. Einstein yang dianggap paling mahir dalam berhitung juga tentu harus melewati masa sulit dimana dirinya belajar soal angka dan hitung-hitungan. Mereka, orang-orang TOP di bidangnya pasti mengalami semuanya dari NOL.


Jadi, bisa dipastikan kalau kita bisa belajar apapun! Dan kita bisa jadi apapun. Tinggal prosesnya saja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment