Ini Kingkong Apa Jurassic Park?

Kong, Skull Island - scified.com
Kisah tentang Gorila raksasa yang satu ini memang tidak pernah habis ceritanya, selalu saja ada yang baru. Bahkan untuk kisah terbaru dari hewan raksasa ini akan rilis lagi filmnya pada Maret tahun depan. Trailernya sudah dapat dinikmati di youtube.

Kesan pertama menonton trailer ini, MENEGANGKAN! Betapa tidak, di awal cerita digambarkan ada sekitar 5 helikopter yang berangkat dari sebuah pangkalan militer. Helikopter ini sepertinya sedang menjelajah sebuah pulau yang mungkin belum pernah dijamah sebelumnya. Tiba-tiba salah satu helikopternya jatuh karena dilempar benda asing dari balik pepohonan di gunung.

Tahu benda asingnya apa? Itu adalah pohon besar. Seperti pohon sawit atau entahlah. Yang jelas bentuknya seperti palem. Coba intip sendiri trailernya di bawah ini :


Dalam perjalanannya, tim ekspedisi ini sepertinya pecah kongsi. Bisa dilihat pada trailernya dimana salah satu anggota dari ekspedisi ini seperti dibohongi oleh anggota lainnya. Dia marah karena merasa sudah ditipu. Tapi misi yang entah apa itu tetap harus berjalan jadi sepertinya mereka terpaksa menjelajah pulau ini.

Kemungkinan bahwa pulau ini tidak berpenghuni manusia sebenarnya salah total. Karena pada salah satu scene yang ada pada trailer digambarkan kalau tim ekspedisi ini bertemu dengan penduduk lokal. Mereka seperti suku primitif dengan kulit hitam legam dan tubuh bertato warna putih. Tidak seperti kita yang merasa tubuh putih, kemudian ditato warna hitam.

Dan ternyata, penghuni di pulau ini bukan hanya Kong saja yang berbadan raksasa. Sepertinya hampir semua mahluk buas yang ada di pulau ini semuanya berbadan besar. Walaupun pada trailer tidak diperlihatkan mahluk besar yang lain, tapi bisa dipastikan mereka itu ada karena pada salah satu scene digambarkan mereka yang sedang ekspedisi itu berada dalam sebuah areal yang berisi tulang-belulang raksasa.

Ya kalau melihat setting pulau terpencil yang berisi mahluk-mahluk raksasa macam begini jadi bingung sendiri, Ini film Kong apa Jurassic Park ya?

Yang jelas, belum diceritakan mengapa mereka hadir di pulau tersebut. Dan yang pasti mereka semua yang melakukan ekspedisi ini, You don't belong here!!!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment