Perjalanan Minion Bertemu Dengan Gru

Stuart, Kevin, Bob - filmwaffle.com
Ada yang tidak kenal dengan 3 karakter minion di atas? Buat yang sudah nonton film Minion tahun lalu pasti masih ingat. Mereka adalah Stuart, Kevin dan Bob. Mereka bertiga lah yang menginisiasi perjalanan keluar markas minion untuk mencari bos baru.

Dalam film Minion, digambarkan minion adalah sebuah tribe yang sudah hidup jauh sebelum manusia hadir. Mereka memang menghambakan dirinya pada mahluk-mahluk yang dianggap kuat dan jahat. Segala mahluk jahat diikuti hingga akhirnya bertemu dengan manusia.

Mereka, minion, sempat berhenti memiliki bos karena memang kebodohan mereka sendiri. Setiap kali menghamba pada bos jahat, selalu saja berakhir dengan kematian bos jahat tersebut. Dan kematian-kematian bos jahat ini selalu menggelitik. Terakhir, minion sukses membunuh bosnya yang seorang manusia yang digambarkan mirip Napoleon. Karena kelakuan bodohnya ini, para minion akhirnya melarikan diri dan menemukan sebuah gua yang kemudian dijadikan tempat hidup mereka.

Sesaat sebelum bos tyrex masuk ke lahar panas - littlemissbento.com/
Pada mulanya, di gua ini mereka hidup dalam keceriaan. Hari-harinya diwarnai dengan bermain dan bermain. Tapi lambat laun kehidupan mereka terasa kosong dan hampa. Fitrah untuk menghamba pada sebuah bos menjadikan kehidupan mereka seolah tidak memiliki tujuan. Kehidupan mereka hampa.

Hingga suatu hari, Kevin, salah satu dari mereka menginisiasi untuk mencarikan bos baru bagi mereka. Pencarian relawan dilakukan. Akhirnya terpilih lah secara terpaksa Bob dan seorang lagi yang terpilih karena memang suka dipuja, Stuart. Mereka bertiga ini berkelana mencari bos jahat baru, hingga akhirnya mereka terdampar di New York.

Di New York, secara tidak sengaja mereka melihat pengumuman tentang Villain-Con, Orlando di televisi pada sebuah frekuensi rahasia. Informasi ini kemudian membuat mereka memiliki tujuan untuk menuju ke sana dan mencari tokoh jahat paling ternama saat itu, Scarlett Overkill.

Perjalanan mereka menuju Villain-Con ini menumpang keluarga penjahat yang dalam perjalanan mereka juga merampok sebuah bank. Dan secara kebetulan, keluarga ini juga sedang menuju Villain-Con. Ya jadi, Kevin, Stuart dan Bob ini bisa dibilang beruntung dan sampai di VIllain-con di Orlando dengan selamat.

Bob, Kevin, Stuart hendak masuk Villain-Con - wikia. com
Di sana, mereka bertiga bertemu dengan sasaran bos baru, Scarlett Overkill. Dan secara kebetulan, Scarlett juga sedang mencari anak buah. Alhasil Kevin, Stuart dan Bob pun ikut dalam sayembara yang diadakan Scarlett. Caranya sederhana, seperti Royal Rumble. Orang-orang yang ingin menjadi anak buah Scarlet, harus bisa merebut sebuah batu berharga yang ada di tangannya.

Dan sudah bisa ditebak arahnya ke mana lah ya, Bahwa kemudian batu berharga tersebut berhasil direbut oleh minion. Lebih tepatnya, Bob menelan secara tidak sengaja batu berharga tersebut saat terjadi pengeroyokan terhadap Scarlet.

Setelah sukses, mereka bertiga akhirnya dibawa ke tempat persembunyian Scarlett.

Keesokan harinya, Kevin, Stuart dan Bob diberi misi untuk mencuri mahkota dari Buckingham Pallace. Mahkota yang harus dicuri adalah mahkota kerajaan Inggris. Untuk menyelesaikan misinya ini, Kevin dibekali senjata pistol lava, Stuart dibekali topi penghipnotis dan Bob dibekali tangan dan kaki robot yang bisa memanjang.

Usaha minion merebut mahkota ini berantakan. Mereka kemudian dikejar-kejar oleh penjaga istana. Hingga akhirnya mereka terpojok. Bob yang berusaha membela diri, kemudian mencabut sebuah pedang yang tertancap pada batu. Ketika pedang ini terangkat, para polisi dan penjaga istana justru berlutut pada Bob. Ternyata ini adalah legenda raja arthur. Siapa yang bisa mencabut pedang, otomatis menjadi raja. Maka tersingkirlah Ratu Elizabeth dari tahta pemimpin kerajaan.

King Bob usai sambutan - collider.com
Scarlett yang melihat Bob menjadi raja, marah besar. Scarlett yang marah berhasil menemui minion dan marah-marah pada mereka. Ternyata minion ini memang tulus. Mereka tetap mengingat janjinya untuk melayani Scarlett. Maka dibuatlah keputusan bahwa Bob akan menyerahkan tahtanya pada Scarlett.

Tapi memang dasar Scarlett itu jahat, dia kemudian justru mencoba untuk mengeksekusi mati Kevin, Stuart dan Bob. Proses eksekusi gagal. Dan minion tetap merasa berdosa pada Scarlett dan tetap berusaha untuk meminta maaf.

Di sini kekacauan terjadi, Scarlett yang belum diinisiasi menjadi pimpinan kerajaan kemudian menemukan minion di ruang penobatan. Dia sangat marah dan memerintah semua orang yang hadir pada acara tersebut untuk menangkap minion.

Enggak perlu cerita lah ya bagaimana kekonyolan minion bertemu dengan Ratu Elizabeth hingga Kevin yang kemudian menjelma menjadi raksasa untuk melawan para pesuruh Scarlett.

Singkat cerita sih, Scarlett berhasil dikalahkan. Scarlett yang sudah kalah ini mencoba kabur dengan membawa mahkota. Tapi kemudian Scarlett menjadi beku dan mahkota tersebut diambil. Siapa yang mengambil? Tentu saja Gru muda yang mengambil. Di sini lah minion pertama kali melihat Gru dan langsung jatuh cinta pada Gru dan ingin mengabdi.

Sesaat setelah Gru kecil mengambil mahkota dari Scarlett - cinemaniahdd.com
Begitu!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment