Vixole, Sepatu Yang Dilengkapi Dengan Fleksibel LED

Vixole - complex.com
Masih ingat tidak untuk generasi 90an? Zaman itu banyak barang yang ajaib. Termasuk pada zaman tersebut populer sekali sepatu yang bisa menyala dalam gelap saat diinjak. Nyalanya sih tidak signifikan, tapi sangat keren pada masa itu. Menyala merah pada bagian belakang sepatu. Persis seperti mobil yang sedang menginjak rem.

Buat yang menghabiskan masa kecil pada zaman tersebut pasti berbangga saat memiliki sepatu yang dapat menyala tersebut. Saya termasuk yang memilikinya, sangat mengesankan mengenangnya. Dan sekarang sepertinya era tersebut akan booming kembali. Ada sepatu sejenis yang sepertinya lebih canggih.

Kenalkan namanya Vixole, Sneaker pertama di dunia yang dilengkapi dengan LED fleksibel. Dengan ini, Vixole mampu menghadirkan ragam desain yang otentik hanya untuk penggunanya. Karena gambar yang ditampilkan melalui fleksibel LED dapat diatur sesuka hati oleh penggunanya. Hanya dengan smartphone.



Seperti sudah disinggung di atas, sepatu canggih ini bisa dikontrol dan diatur gambar yang akan tampil  pada sepatu menggunakan aplikasi mobile yang terpasang di smartphone. Dengan aplikasi ini, penggunanya dapat sesuka hati mengganti-ganti gambar yang akan tampil pada sepatu. Mudah dan cepat.

Mungkin kita khawatir kalau sepatu ini jika terkena air akan rusak LED-nya. Tidak perlu khawatir karena sepatu ini anti air. Jadi komponen-komponen di dalamnya aman dan kaki tidak perlu khawatir akan kesetrum. Dan untuk memenuhi kebutuhan baterai sepatu ini, juga sudah dilengkapi dengan wireless charger. Yang tinggal menempatkan sepatu di atasnya, akan langsung charging.

Sepatu ini juga masih bisa dikembangkan lebih jauh seperti untuk bermain game atau sebagai alat navigasi atau sebagai petunjuk notifikasi yang dilakukan di smartphone. Bisa juga digunakan untuk mendengarkan musik dan sebagai alat navigasi. Canggih ya?









Berapa harganya? Untuk yang standar dibandrol $275 hingga $345. Sepele lah buat yang buanyak duit. Sikat di sini!

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment