5 Karya Keren Georgy Kot di Instagram

Georgy Kot - esteticamagazine.com
Mungkin ini satu-satunya penata rambut yang melakukan tour keliling dunia. Kalau diintip di akun instagram miliknya, dari Februari hingga Maret 2017 ini dia akan berada di Dubai untuk turnya. Penata rambut tur keliling dunia? Sudah bisa dibayangkan lah ya kalau yang keliling dunia ini pasti punya banyak sekali karya yang bisa ditampilkan. Dan karyanya pasti kelas internasional yang super yahud.

Bagi yang penasaran ingin melihat langsung apa saja yang dikerjakan Georgy, bisa dilihat langsung pada akun instagram atau intip langsung websitenya di g-kot.ru. Satu hal yang pasti dari Georgy ini, helai-helai rambut ini bisa dibuat seperti kain yang berlembar-lembar. Sepertinya, di tangannya, mudah sekali membentuk model rambut apapun.

Saya berhasil mengintip akun instagramnya dan inilah model-model rambut teranyar karya Georgy Kot :

1. Rambut Pita

Coba lihat video di bawah ini, di tangan Georgy, rambut cantik ini semakin cantik dan dibentuk menjadi seperti sedang memakai pita rambut. Padahal ini murni rambut yang ditata.


2. Rambut Lampion

Terus terang saya bingung menamai model ini apa. Tapi yang jelas saat penataannya selesai, saya melihat mirip sekali lampion pada perayaan imlek. Besar dan bergelombang.


3. Rambut 3 Mawar

Ini yang kemudian unik bentuknya. Rambut seperti rangkaian bunga mawar dalam bucketnya. Mungkin kalau rambutnya diwarnai akan lebih greget lagi.


4. Rambut Tenun

Ini nih yang yang juga tak kalah sadis dari karya Georgy. Dia membuat rambut seolah sedang menenun sebuah benang. Sepertinya gampaaang sekali.


5. Rambung Bunga Mawar

Ini yang terakhir yang paling spektakuler menurut saya. Georgy membuat tata rambut yang mirip sekali dengan bunga mawar yang sedang merekah dengan segala kelopak dan dedaunannya.


Itu lah 5 karya Georgy yang keren menurut saya. Kamu punya pilihan lain?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment