Cihuy.. Barang GatsuOneがつおね Nyampe!

Paket GatsuOneがつおね
Serius deh, akhirnya barang yang ditunggu sampai juga. Ini adalah berkah awal tahun ngeblog. Ya bisa dibilang begitu, soalnya ini pertamakalinya menang lomba blog selama saya mengikuti lomba blog dengan domain ghumi.id. Girang? Ya pasti lah!


Lumayan kan juara dua?

Tapi terus terang deh, saat lomba ini mulai, saya benar-benar niat menulis artikelnya. Sekomplit-komplitnya pokoknya ingin saya sampaikan dalam bentuk artikel. Ini bukan soal saya tidak nasionalis lantaran ikut mempromokan brand luar di dalam blog saya. Tapi saya yang pernah bekerja di sebuah perusahaan Jepang, paham betul bagaiaman orang Jepang berbisnis. Selain mereka menganut BUSHIDO, mereka juga sangat menghargai kerja keras. Ya pokoknya banyak orang Indonesia yang bekerja di perusahaan Jepang yang sukses lah.

Dan bisa dibilang kalau orang Jepang itu tidak terlalu kapitalis. Dan saya percaya, mereka (Jepang) berbisnis bukan semata-mata mengeruk keuntungan saja. Tapi juga saling menguntungkan dan saling membangun.

Oh iya, satu lagi! Saat saya bekerja di perusahaan Jepang, ada filosofi yang sangat menarik. "Lebih baik maju satu langkah bersama-sama daripada satu orang melangkah seribu langkah!".

Artinya, kultur perusahaan Jepang lebih mementingkan kebersamaan ketimbang keberhasilan yang hanya dicapai segelintir orang saja.

Okeh, balik lagi.

Nah, untuk hadiah barang, saya dan istri memilah-milih barang yang dipingin. Setelah pertapaan berhari-hari, inilah barang-barang yang kemudian kami pilih sebagai hadiah :

Janine - Gold 


Ini adalah cincin. Entah kenapa istri saya senang sekali dengan cincin ini. Mungkin bentuknya yang tidak lazim sukses memikat. Saya pribadi sih senang dengan kilaunya. Orang pasti gak akan nyangka kalau harganya gak sampai 20 ribu.

Dendrobium 3 - Beige
"Pingin tas baru!" Ya pas banget! Pas mumpung menang blog competition dari GatsuOneがつおね. Dan dengan semangat istri cari tas paling mahal yang paling besar diskonnya. Saya sih enggak ngerti lah yang namanya tas. Tapi kata istri saya kualitas kulit dan jahitannya bagus. Cakep kalau dibawa ke acara resmi katanya.

Konno - Dark Grey

"Abang mau apa?", begitu istri saya bertanya pada saya. Terus terang saya masih merasa berdosa lantaran memberikan kado ulangtahun untuk istri agak nyeleneh. Jadi saya mengikhlaskan hadiah dari GatsuOneがつおね ini full untuknya. Ya, hitung-hitung kado ulangtahun yang terlambat. Tapi ya karena dia memaksa, saya membebaskan istri saya untuk memilihkan barang untuk saya.

Akhirnya dipilihlah kaos ini. Saya suka bahannya. Tidak panas dan tidak terlalu tipis. Ya mungkin kalau kualitas kaos ini di toko baju harganya pasti di atas 150 ribuan lah.

Suki - Green

Ini dia celana pilihan saya yang kemudian diamini oleh istri. Memangn sih ada effort untuk selalu memakai kaos kaki panjang saat dikenakan istri. Tapi bahan yang ringan dan cocok untuk segala kondisi ini sangat memuaskan. Dipikir waktu dipegang tidak akan enak dipakai, eh pas dipakai katanya enak banget. Kata istri sih begitu. Saya mau coba pakai, takut robek. Enggak muat!

Amaris - Brown
Seperti tidak mau kalah dengan istri yang memilih aksesoris, saya juga tak mau ketinggalan. Saya pilih gelang kulit kepang ini. Ya begitu lah saya menyebutnya, gelang kulit kepang. Lucu juga waktu dipakai. Dan yang penting, gelang kulit kepang ini tidak bau walaupun dipakai satu minggu tak dilepas-lepas. Hahahaha...

Ya begitu deh review barang-barang hadiahnya. Saya sih puas dengan kualitas barangnya. Seperti barang-barang yang dijual di toko mahal. Mungkin ada yang tanya, kenapa gak disertakan foto yang sedang memakai barang tersebut? Saya punya dua alasan, pertama, saya dan istri sangat malas difoto. Kedua, skill foto kami bisa dibilang buruk. Jadi, daripada mengurangi kerennya ini barang, ya enggak usah aja lah.

Tapi mungkin bisa lihat lah gambar produknya dalam plastik di bawah ini :


Udah ah segitu aja, kalau penasaran, beli aja sana sendiri! Pakai kode promo di bawah ini biar dapat diskon ya!

KAZOKUFAHMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment