Ini Dia Pompa ASI Wireless yang Freehand

willow wireless pump breast - the verge
Mungkin ini akan jadi kabar gembira untuk para ibu yang masih dalam masa menyusui. Pasalnya mereka bisa meninggalkan segala macam alat pompa ASI yang ribet dan menyita waktu. Ya seperti pompa asi yang digunakan oleh istri saya, awalnya menggunakan pompa ASI manual yang harus pencat-pencet untuk memerah ASI. Sekarang sudah beralih ke pompa ASI elektrik.

Memang sih untuk pompa ASI yang sekarang digunakan tidak ada keluhan. Hanya saja tetap harus dipantau untuk penggunaannya. Ya setidaknya beberapa kali memegang katup pompa dengan payudara. Apakah sudah pas atau belum.

Hingga kemudian negara api menyerang....

Eh maksudnya hingga muncul Willow's wireless Pump Brest. Ini pompa ASI yang pintar katanya. Menurut lansiran the verge, pompa ASI pintar ini hadir untuk mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari ritual memompa. Dan yang paling penting, dengan pompa ASI ini membuat tangan bebas bergerak karena sudah tidak perlu lagi menjaga posisi penyedot dengan payudara. Juga yang tidak kalah penting, alat ini cenderung lebih senyap saat bekerja.

komponen willow's pump breast - the verge
Willow's Pump Breast ini juga sangat ergonomis. Karena alat ini cukup dipasangkan pada balik bra saja. Memang sih membuat payudara lebih membuncah, tapi katanya tetap nyaman digunakan. Jadi, jelas tidak perlu menggunakan bantuan tangan saat benda ini bekerja.

Satu lagi yang paling keren dari perangkat ini adalah dengan disertainya teknologi bluetooth padanya. Artinya, segala informasi dan proses yang terjadi pada alat ini bisa dipantau secara real-time melalui aplikasi mobile yang dipasang pada smartphone.

Jadi, ibu-ibu modern semakin gaya dengan alat pompa ini. Memang sih daya tampungnya tidak sebesar kantong ASI umumnya, tapi sambil memompa, bisa tetap melakukan aktifitas lain dan lebih produktif.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment