Kamu Akan Tercengang Bagaimana Lukisan Ini Dibuat

Lukisan kelinci berdiri - FB Page Yana Khachikyan
Gambar kelinci di atas adalah sebuah karya dari seorang pelukis bernama Yana Khachikyan. Wanita asal Ukraina ini punya hobi melukis yang tidak lazim. Mungkin saat melihat gambar utama di atas akan langsung mengira kalau gambar tersebut dilukis di atas kue atau bantal bulat. Tapi semua salah! Lukisan kelinci di atas dibuat dengan media batu.

Iya! Yang dilukis di atas adalah sebuah batu. Dan jangan salah, ukuran batu yang digunakan pun tidak sebesar bantal tidur yang besar dan berat. Ukuran batu di atas sebesar biji kenari. Alias keciiiil banget untuk dilukis. Tapi itu bisa dilakukan oleh Khachikyan. Sebuah talen yang butuh kesabaran dan ketelitian.

Yana Khachikyan - twitter.com
Hobi melukis Yana yang unik ini seluruhnya diabadikan dan dijual bebas pada situs etsy.com. Mungkin untuk yang tidak percaya kalau Yana ini hobi melukis pada batu-batu kecil ini bisa lihat pada video di bawah ini :


Dan perlu diketahui, bukan cuma itu saja karyanya. Hobi Yana yang unik ini bukan cuma menelurkan lukisan kelinci saja, Berikut lukisan-lukisan lain yang menggoda iman.






Yana benar-benar seperti larut dalam dunia kecil yang dibuat di atas batu kecil. Ketelitiannya membuahkan karya yang indah. Kalau saya sih pasti udah keburu gereget dan pingin cepat bares. Berat lah buat ngikutin artist yang satu ini.

Salut!!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment