Kue Ini Cocok Untuk Yang Sedang Diet

Kue Kecoak - Katherine Day Art
Sebenarnya sudah ketahuan dari judulnya ya kalau ini artikel berbicara tentang kue. Tapi gambar di atas kok gambarnya kecoak Madagaskar yang super besar? Tidak tahu? Itu loh kecoak dengan jenis kecoak terbesar yang seringkali menjadi tantangan dalam acara fear factor yang dijadikan jus lalu diminum. Huek!

Kecoak loh ini.. Kecoak!

Tapi gambar di atas sebenarnya bukan murni kecoak, itu adalah kue yang dibuat oleh seorang suster yang juga seorang sculpture (memodel). Jadi ya bisa dibayangkan lah ya jika seorang suster yang juga jago membuat model ini punya hobi bikin kue. Tidak percaya ini kue? Lihat video di bawah ini :


Tapi terus terang, melihat karya-karya yang ditampilkan Katherine ini mengingatkan saya pada kisah ibu saya. Saat muda dulu, ibu saya itu pernah melamar menjadi seorang suster. Dan salah satu yang membuat ibu saya gagal adalah test makan siang dihadapan bangkai tikus yang super bau. Kebayang? Buat yang enggak kuat mah jangan dibayangkan lah ya.

Jadi ya kalau lihat karya-karya Katherine ini seputaran hal-hal menjijikan sangat bisa dipahami. Lah dia kan suster. Buat dia model-model kuenya itu tetap tidak mengganggu selera makan. Jadi ya oke-oke saja!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment