Kurang Tinggi? High Heels Ini Bisa Mengatasinya

Zhor Tech High Heels - theverge.com
Zaman sekarang tuh kayaknya semua sudah serba mobile. Apa-apa kalau mau keren harus ada aplikasi mobilenya. Pengaplikasiannya pun macam-macam, dari mulai belanja, hingga segala sesuatu yang mengatur perlengkapan diri dan kesehatan diri. Sekarang aplikasi mobile sudah bisa mendeteksi kesehatan tubuh bahkan.

Tapi ada satu yang unik. Sebuah perusahaan asal Perancis, Zhor Tech mengeluarkan sebuah sepatu yang bisa mengatur sendiri tinggi rendahnya heels yang dipakai. Sepatu high heels yang mereka keluarkan memiliki teknologi bluetooth yang tersambung dengan aplikasi mobile. Saat aplikasi mobile tersebut tersambung, maka penggunanya bisa dengan mudah mengatur tinggi rendahnya heels yang digunakan melalui aplikasi mobilenya.

Sepatu yang diluncurkan pada Consumer Electronics Show (CES) ini sedikit menarik perhatian. Coba simak video di bawah ini :


Asik ya? Bisa atur sendiri ketinggian sepatu. Jadi untuk perempuan yang mungkin terlalu tinggi dari pasangannya, bisa nih dipakai untuk lebih pendek lagi heelsnya. Atau kalau kurang tinggi, bisa juga dipanjangkan agar terlihat lebih tinggi.

Tapi terus terang, melihat teknologi sepatu ini, saya jadi teringat iklan mentos era 90an. Dimana ada adegan seorang wanita yang salah satu heelsnya patah, kemudian dia mematahkan heels yang satu lagi. Jadi deh flat shoes. Nah, kalau ini terjadi pada sepatu yang diluncurkan Zhor Tech ini apa jadinya ya?


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment