Tali Selempang Cowok Ini Bikin Baju Rapih Terus

hasil pencarian gambar kemeja pria di google
Pakai kemeja buat saya pribadi setidaknya memiliki dua gaya. Pertama dimasukkan ke dalam celana, dan yang kedua membiarkannya di luar celana. Untuk postur tubuh seperti saya yang bongsor dan agak buncit, sebenarnya menggunakan kemeja dengan dimasukan ke dalam celana adalah yang paling pas. Tapi ya karena badan ini sudah membengkak, jadinya gampang banget kemeja keluar dengan sendirinya.

Dan saat kemeja keluar dari celana itu enggak banget. Lecek dimana-mana. Enggak enak lah dilihatnya. cuprut dan enggak keren.

Sampai akhirnya muncul tali selempang yang bisa digunakan untuk cowok biar kemejanya enggak keluar-keluar. Konsep tali selempang yang dalam bahasa Inggris disebut suspenders ini kurang lebih mirip dengan tali selempang yang ada pada lingerie perempuan.

Kan biasanya lingerie perempuan menggunakan suspenders ini untuk menahan stocking agar tidak turun ke bawah karena diikat pada tali pinggang. Nah sama seperti itu cara kerjanya, suspenders kemeja pria ini diikat pada kemeja bagian bawah, lalu dipasangkan seperti celana yang terikat pada kedua kaki.

Jadi, kemeja tidak akan tertarik karena tertahan oleh suspenders yang ada di kaki. Begini lah videonya :


Tolong untuk cewek-cewek yang melihat artikel ini untuk tetap berpikir jernih ya..
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment