Kreatif! Tweet SBY Jadi Lagu Emo. Tapi....

Ilustrasi emo - firstcovers.com
Aliran musik emo sekarang lagi HOT banget. Eh sudah dari lama sih. Karena Emo dianggap pecahan dari Punk yang mungkin lebih dinamis. My Chemical Romance adalah salah satu punggawa di genre ini.

Untuk Indonesia sendiri, mungkin salah satu yang populer adalah Pe Wee Gaskin. Jadi sudah kebayang lah ya emo itu seperti apa.

Nah, kemarin dalam rangkaian pilkada DKI yang diikuti oleh Agus Yudhoyono mau tidak mau memaksa Presiden ke 6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun ikut berkicau di lini masa twitter.

Rangkaian tweet dari SBY ini kemudian menjadi hits dan banyak diberitakan. Dan ternyata tweet dari SBY ini kemudian dijadikan lirik lagu oleh channel youtube. Tweetnya digubah dijadikan lagu dengan genre emo.

Begini videonya :


Asik banget ya. Pas banget sama khasnya Emo. Bahkan teriakannya pun ada. Seru ya.

Tapi sayang euy, tampilan video tersebut juga menampilkan wajah SBY yang sudah diedit dengan rambut lhas Emo dan eyeshadow. 

Mungkin buat penggemar Emo keren, tapi buat seorang presiden didandani seperti itu bisa dibilang penghinaan gak ya? Entahlah, yang jelas lagunya kreatif parah!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment