Bahkan Yang Bentuk Tubuhnya Ideal Saja Jadi Tidak Menarik Karena Tidak Berpose

ilustrasi bentuk tubuh wanita - vemale.com
Gambar di atas saya ambil dari vemale.com untuk menentukan pilihan fashion yang tepat jika disandingkan dengan bentuk tubuh. Sebuah ilmu yang bermanfaat bagi wanita. Tapi kadang semakin banyaknya bermunculan foto-foto dan video orang-orang dengan bentuk tubuh aduhai semlohay kadang membuat kita merasa minder.

Eh sepertinya tidak semua orang merasa minder sih. Ada juga yang justru malah termotivasi untuk meraih hal serupa. Ya lihat saja kontes-kontes L-Men dan sejenisnya yang selalu dibanjiri orang-orang dengan bentuk tubuh semlohay aduhai. Eh, unutk L-Men, yang bilang semlohai aduhai bukan saya loh ya, tapi para wanita di luar sana.

Hal ketidakpercayadirian ini terjadi pada anak perempuan di amrik sana. Dia sampai mengirimkan surat elektronik pada seorang public figur fitnes (sebut saja Anna Victoria) dan curhat kalau dia tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Jawabannya cukup mengejutkan, Anna kemudian memposting gambar ini :



How can I be mad at my body for perfectly normal "flaws"?

Postingan Anna tersebut banyak diikuti oleh public figur fitnes lainnya. Salah satunya yang ini :



Asik ya? Kejujuran para public figur ini memberikan kepercayaandiri si anak perempuan tadi. Ah rasanya bukan hanya anak perempuan yang bertanya saja. Tapi juga seluruh wanita di dunia bahwa perut menonjol itu ya hal yang wajar.

Jadi, bisa ditarik kesimpulan kalau model-model dengan badan bagus-bagus itu tampak semlohay di kamera karena pose mereka bagus dan profesional. Bukan begitu?


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment