Ketemu 4 Tanda Ini Pada Pasangan? Tinggalkan!

Ilustrasi tinggalkan pasangan - pusatcinta.com
Hubungan yang langgeng dibangun berdasarkan rasa saling percaya, cinta, dan rasa hormat. Dan berlangsung secara terus menerus. Bila satu orang selalu yang harus berkompromi atau berkorban, hal itu bisa menimbulkan masalah. Jika pasanganmu terus-menerus bersikap egois, atau tidak peduli dengan perasaanmu, dia tidak pantas untukmu. Iya sih kita tidak akan pernah merasakan kehilangan sebelum benar-benar hilang. Tapi perlu diingat kalau sulit sekali merubah seseorang. Lah kaalu kamu tidak dihargai olehnya, tinggalkan saja.

Berikut adalah empat tanda orang yang kamu cintai tidak pantas untukmu :

1. Si Dia Meremehkan Kamu

Jika pasanganmu terus-menerus mengkritik atau meremehkan kamu, dengan dasar tidak memperdulikan perasaaanmu dan hanya berniat untuk menunjukkan betapa superiornya dia. Apalagi kalau pasangan kamu mengolok-olok penampilanmu, berat badan, impian, atau keyakinanmu jelas cuma buang-buang waktu bersamanya.

Ingat ya, orang yang mencintai kamu tidak akan pernah membuatmu bersedih. Dia akan berusaha untuk memberikan kamu motivasi dan mendorongmu untuk bahagia.

2. Si Dia Membohongi Kamu

Tanpa adanya saling percaya, hubungan tidak akan bertahan lama. Orang yang pantas dicintai akan mengerti betapa pentingnya membangun hubungan dengan dasar saling percaya. Jika kamu telah membuat pasanganmu berbohong berkali-kali, artinya dia tidak menghargai kepercayaan.

Berbohong juga merupakan bentuk rasa tidak hormat. Orang yang pantas untukmu akan selalu jujur. Dia tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan dari kamu, jadi mereka tidak memiliki alasan untuk berbohong kepadamu.

3. Si Dia Selingkuh

Segera tinggalkan dia saat ketahuan selingkuh. Selingkuh adalah tanda keegoisan sejati. Tidak hanya menghancurkan kepercayaan yang sudah kamu berikan, namun juga menghancurkan komunikasi, keintiman, dan hampir semua aspek hubungan yang sudah kamu bangun. Orang yang selingkuh cenderung mengulangi perbuatannya. Jadi, lebih baik kamu move on deh.

4. Si Dia Tidak Bisa Diandalkan

Pada saat dibutuhkan, kamu akan berharap bahwa orang yang kamu paling cintai akan hadir untukmu. Entah pada saat kendaraanmu mogok di jalan raya atau kamu mengalami hari yang buruk dan hanya perlu bahu untuk menangis, pasanganmu sering menjadi orang pertama yang ingin kamu peluk. Jika pasanganmu tidak muncul saat kamu sangat membutuhkannya, itu karena dia sama sekali tidak cukup peduli untuk hadir. Dia terlalu fokus pada dirinya sendiri untuk mengkhawatirkan kebahagiaan kamu. Dia mungkin lupa tanggal penting, membatalkan janji pada menit-menit terakhir, atau kehilangan aktivitas khusus. Semua karena dia terlalu terbungkus di dunianya sendiri untuk peduli. Jika pasanganmu tidak bisa diandalkan, dia tidak pantas mendapatkan cintamu.

sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment