5 Gawai Nirkabel Ini Sudah Umum Digunakan

WiFi dan Bluetooth sebagai pendukung teknologi wireless - portablehifi.com




Teknologi semakin canggih, kebutuhan akan kemudahan semakin tinggi. Salah satunya kebutuhan untuk menghilangkan kebutuhan kabel dari gawai yang biasa digunakan. Berikut 5 gawai nirkabel yang sudah umum digunakan :

1. Keyboard bluetooth



Ini yang paling sering digunakan. Terlebih para gamers pasti punya keyboard sendiri yang soulbond. Keyboard bluetooth sekarang sudah tidak asing lagi karena semakin banyaknya tablet, maka pasangan yang paling cocok untuk mengetik di tablet ya keyboard bluetooth ini.


2. Mouse bluetooth



Saya termasuk orang yang tidak terbiasa menggunakan trackpad pada laptop. Rasanya kurang greget aja. Sepertinya lambat pergerakannya. Jadi ya saya tentu lebih senang menggunakan mouse. Dan yang paling praktis ya mouse wireless.

3. WiFi Router



Hari gini gak kenal WiFi router? masa' sih.Zaman broadband pasti akrab. Semua provider di sini bahkan mengeluarkan wifi routernya sendiri mungkin.

4. Speaker Bluetooth



Ini teman nongkrong yang lumayan seru. Pasalnya, speaker ini bisa jadi teman mengusir kesepian. Ya memang kaalu ada orang lebih asik ngobrol. Tapi ngobrol sambil dengar musik pasti lebih seru.

5. Earphone Bluetooth



Ini nih yang asik. Earphone bluetooth. sama seperti mouse dan keyboard. Yang asik, kalau dijalan, tinggal colok dan pasang. Tanpap perlu diribetkan oleh kabel yang mengganggu pergerakan.

Itu lah 5 gawai nirkabel yang sekarang pasti umum dikenal. Kamu punya yang lain?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment