Seni Kertas Karya Malena Valcarcel Ini Mengagumkan

Malena Valcarcel bersama karyanya, harbour - etsy.com
Punya banyak kertas bekas di rumah? Mungkin kertas koran, buku-buku bekas dan lain sebagainya? Daripada dibuang, mending buat karya unik seperti yang dilakukan oleh Malena Valcarcel ini.

Malena Valcarcel adalah seorang seniman asal Spanyol. Sudah bertahun-tahun dirinya bergelut dengan dunia seni kertas. Dari mulai pembentukan buku, membuat aksesoris dari kertas, hingga membuat apapun dari kertas.

A post shared by Malena Valcarcel (@malenavalcarcel) on

Gambar di atas adalah salah satu karya Valcarcel yang diunggah pada akun Instagram miliknya. Seringkali kita mengatakan kalau karya-karya semacam karya Valcarcel ini hadir dari kurang kerjaan. Ngapain kertas diuwel-uwel dijadikan benda-benda macam begitu?

Tunggu dulu! Punya pemikiran seperti di atas? Sedari sekarang coba buang jauh-jauh deh. Kenapa? Karena tidak ada sesuatu yang sia-sia. Dan tahukah kamu kalau karya Valcarcel ini sukses menarik minat banyak orang. Iya, hasil dari kerja keras bertahun-tahun bergelut dengan kertas itu karyanya banyak diminati. Harganya muahal pulak.

Pohon valentine yang diunggahnya di akun Instagram di atas itu dihargai US$ 632.32. Fantastis ya?


Cukup gak lihat hasil karya-karyanya dari video di atas? Kalau tidak cukup, bisa lihat akun Instagramnya di @malenavalcarcel. Atau bisa kunjungi toko Valcarcel di MalenaValcarcel.etsy.com.

Bagaimana? Keren ya..
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment