Dua Teknologi Ini Bikin Kamu Jadi Jedi

Kumpulan para Jedi - nerdsontherocks.com
Ada yang tidak tahu Jedi? Untuk yang pernah nonton film StarWars pasti sudah tahu lah ya. Jedi itu semacam kumpulan orang terpilih yang memiliki kemampuan khusus. Dan setiap Jedi ini memiliki pedang khusus seperti lampu neon yang bernama lightsaber.

Saking perkasanya Jedi ini pada film StarWars, membuat banyak orang ingin berlagak seperti Jedi dengan memiliki pedang mainan Jedi. Bahkan ada dua teknologi yang bikin pemiliknya seperti menjadi Jedi.

BB-8 Dikontrol Dengan Gerakan

Ini sebenarnya barang berteknologi. Droid model BB-8 yang dilengkapi dengan gelang. Setiap pergerakan gelang akan membuat BB-8 pun turut bergerak. Gelang dan BB-8 harus terhubung terlebih dahulu. Dan karena ini menggunakan teknologi bluetooth, jadi ya tinggal didekatkan saja.

Oh iya, harga barang ini sekitar $179.


Headset Jedi

Alat ini punya 3 sensor yang menerjemahkan gelombang beta yang dikeluarkan otak kita. Terjemahannya bisa jadi salah dan masih dikembangkan sebenarnya. Tapi alat ini digemari karena penggunanya benar-benar seperti menjadi Jedi. Atau ya setidaknya bisa berlatih menjadi Jedi Master.


Bagaimana? Keren kan?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment