5 Cara Menonjolkan Nuansa Prancis di Rumah

Interior Nuansa Perancis - desainmodelrumah.com

Untuk Anda yang baru saja membeli hunian mewah lewat over kredit rumah murah, tentunya Anda memiliki banyak konsep rumah idaman yang ingin Anda terapkan di rumah baru Anda. Ada yang ingin mengubahnya dengan tampilan minimalis, namun tidak sedikit pula yang ingin mengubahnya menjadi terlihat mewah dengan mengambil konsep ala Eropa.

Prancis contohnya. Rumah dengan aksen Prancis dicari lakukan banyak orang untuk menonjolkan keunikan, kemewahan, dan juga keindahannya. Tidak hanya itu, untuk mengaplikasikan konsep ini pun tidak terlalu membutuhkan banyak biaya, dan tidak perlu mengubah seluruh gaya rumah. berikut adalah langkah yang bisa dilakukan

Gunakan Warna Biru Putih

Dengan menonjolkan warna biru dan putih di rumah, Anda akan mendapatkan ruangan yang terasa manis, namun tetap netral. Selain itu, warna ini dapat menonjolkan aksen Prancis di rumah Anda. Cara yang mudah untuk menonjolkan warna ini adalah dengan menggunakan sofa berwarna biru dan menambahkan bantal-bantal berwarna putih biru.

Pasang Warna Berbeda pada Piring

Memang, menggunakan piring dengan warna senada tampak lebih rapi dan serasi. Namun, hal tersebut tidak cocok untuk ditampilkan dalam rumah bernuansa Prancis. Gunakanlah warna piring bervariasi yang didominasi warna merah, putih, dan biru.

Warna Putih Cocok untuk Dinding

Dengan tembok berwarna putih, Anda akan dapat menempatkan berbagai lukisan, foto, atau aksesori lain di dinding. Warna putih juga akan menampilkan kesan luas di ruangan Anda. warna ini juga merupakan warna yang mendominasi rumah di Prancis.

Gunakan Cermin

Maksimalkan peran cermin sebagai aksesori rumah. Untuk menambah aksen Prancis yang lebih kental, pasang cermin dengan ukiran atau ornamen khas Prancis. Tempatkan cermin-cermin di lorong, sudut ruangan, atau di ruang tamu.

Meja Sederhana berukuran Kecil

Salah satu cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menempatkan meja kopi di depan sofa dengan yang memunculkan aksen biru, putih. Jangan lupa untuk menempatkan majalah atau fashion, vas bunga, atau aksesori berbau Prancis lainnya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment