Apa Benar Kelak Tidak Akan Ada yang Prematur?

Domba di dalam kantung plastik - capture Youtube the verge
Ada bisa menebak gambar di atas ini gambar apa? Yang terlihat sih ada benda seperti bayi salah satu hewan sedang berada di dalam sebuah plastik. Ngapain bayi hewan itu ada di sana? Apakah ini salah satu minuman beralkohol anyar yang sedang populer?

Tahu lah ya kalau beberapa minuman beralkohol yang katanya STRONG itu pasti di dalam botol minumannya suka disimpan mayat yang sudah diawetkan, seperti ular cobra, tikus hutan atau lain-lain.

Balik lagi ke gambar utama, Dan ternyata gambar ini adalah gambar salah satu hasil penelitian yang dilakukan di Philadelphia yang sedang mengembangkan rahim buatan yang sedang diujicobakan pada domba dan kambing. Ada lebih dari 5 ekor yang dikirimkan dan dijadikan percobaan rahim buatan ini.

Hasilnya?

Bisa dikatakan sukses. Karena menurut penelitian yang dilakukan oleh Alan Flake ini menunjukkan bahwa terjadi bertumbuhan otak pada domba / kambing yang dimasukkan pada rahim buatan ini. Tercatat seluruh hewan yang masuk dalam rahim buatan ini, sukses menista agama masing-masing.

Lantas apa hubungannya dengan tidak akan ada yang prematur seperti judul tulisan ini? Sederhananya begini, kalau saja rahim buatan ini sudah sangat komplek dan bisa mengakomodir uji coba bayi prematur dengan menggunakan alat ini.

Jadi, bayi-bayi yang prematur akan dimasukkan ke dalam benda ini, Dan rahim buatan ini akan kembali dibuka setelah menemukan HPL yang tepat.  Kalau masih tidak kebayang bagaimana canggihnya rahim buatan ini, bisa lihat video di bawah ini.


Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment