Punya Banyak Kardus Di Rumah? Coba Bikin Ini.

Mobil dari kardus, salah satu karya Monami
Setiap orang melihat kotak kardus berbeda. Beberapa orang melihatnya sebagai unit penyimpanan, beberapa kucing melihatnya sebagai rumah yang sempurna, dan seniman Jepang Monomi Ohno melihatnya sebagai bahan untuk membentuk objek 3-D yang menakjubkan.

Semuanya dimulai saat ia belajar di Osaka University of the Arts, di mana ia memutuskan untuk mengambil spesialisasi dalam animasi 3-D. Namun, untuk mendapatkan perangkat lunak yang diperlukan, Monami harus punya cukup uang untuk membeli perangkat lunak yang diperlukan. Jadi, daripada menghamburkan uang, Monami memutuskan untuk menggunakan tumpukan kotak Amazon kosong yang ada di sekitarnya untuk mengasah kemampuan pemodelan 3D-nya.

Yang seharusnya jadi ajang latihan untuk Monami, justru mengubahnya menjadi seniman kardus! Kotak kosong telah menjadi kanvas yang kini bisa berubah menjadi keren. Dari tank, senapan, dan karakter budaya pop bahkan makanan!


Monami dan karya-karyanya

Mobil back to future

tank kardus

Gundam dalam bentuk kardus
Bukan hanya robot dan mobil saja yang dibuat. Benda-benda seperti makanan, kaleng bir dan saxophone juga tak luput dari karyanya. Mungkin karena semakin rumit semakin menantang untuk Monami.

saxophone


Sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment