Horeeeee... Engino Datang!

Bongkar barang kiriman engino
Akhirnya barang yang dinanti datang juga. Ini adalah barang yang ditunggu oleh istri saya. Iya! Istri termasuk yang otak kanan dan kirinya seimbang. Saya bilang seimbang karena seperti perempuan pada umumnya, penuh imajinasi. Tapi otak kirinya juga tidak kalah. Dia senang sekali bermain bongkar pasang.

Makanya begitu tahu ada merk bermain engino, langsung cari yang murah dan diskon. Eh kebetulan dapat, jadi ya langsung beli.

Ada yang berbeda dengan blok building lain seperti lego misalnya. Kalau Lego mengcover sisi rangka dan kulit. Sedangkan engino ini fokus pada rangka. Makanya bentuknya mungkin buat sebagian orang kurang sedap dipandang. Tapi secara  fungsional sangat akurat dan brilian.

Mungkin itu sebabnya kenapa engino mengangkat tagline creator.

Begini penampakan saat perakitan
Istri kemudian merakit mobil yang merupakan salah satu bentuk dari 30 model yang bisa dibentuk engino ini. Ya karena memang Damar ini sedang senang dengan benda berputar. Jadi ya berantakan deh ruang tengahnya.

Satu hal yang membuat engino ini keren. Mungkin ketika buku panduannya hilang akan kelabakan untuk membuatnya lagi. Engino ini seperti memberi jawaban, karena model-model pembuatannya disimpan pada aplikasi android yang bisa terus dilihat secara digital. Namanya Engino kidCAD.


Nah, jadi lebih gampang banget bikinnya, maka hasilnya seperti ini :


Setelah jadi, langsung deh dibawa main sama Damar. Tapi alih-alih main mobil-mobilan, Damar justru malah tampak seperti sedang mengepel lantai dengan engino.



Dan foto Damar ini malah diregram oleh akun instagram engino.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment