Ini 10 Kota Dengan Biaya Hidup Termahal

Sydney - weforum.com
Acara tahunan Demographia International Housing Affordability Survey yang ke 13 yang diadakan pada tahun 2017 ini membeberkan daftar kota paling mahal biaya hidupnya.

Studi tersebut menganalisis 406 pasar perumahan metropolitan di sembilan negara - Australia, Kanada, Hong Kong, Irlandia, Jepang, Selandia Baru, Singapura, Inggris, dan Inggris - pada kuartal ketiga tahun 2016.

Dengan menggunakan pendekatan "mean multiple" - harga rumah rata-rata dibagi dengan pendapatan rumah tangga rata-rata - data menunjukkan bahwa pasar perumahan utama yang paling "terjangkau" berada di Australia, Selandia Baru, China, Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat.

Oliver Hartwich, direktur eksekutif think tank di belakang penelitian tersebut, The New Zealand Initiative, mengatakan: "Jumlah pasar perumahan besar yang sangat tidak terjangkau naik dari 26 menjadi 29. Kami perlu mengatasi keterjangkauan perumahan dengan segera karena efek perumahan yang tidak terjangkau pada Masyarakat menjadi lebih terlihat dari hari ke hari ... Kita seharusnya tidak menerima tingkat harga yang ekstrim di pasar perumahan kita. Harga rumah yang tinggi bukanlah tanda keberhasilan kota tapi merupakan tanda kegagalan untuk mengantarkan perumahan yang dibutuhkan warganya. "

Ini dia 10 kota paling mahal untuk tinggal di seluruh dunia pada tahun 2017.

10. Bournemouth & Dorset, Inggris: Wilayah Bournemouth & Dorset disebut pasar "sangat tidak terjangkau" dalam survei sebelumnya, dan pada tahun 2016 memiliki harga median multiple - atau median house dibagi dengan pendapatan rumah tangga rata-rata - sebesar 8,9. Ini bahkan mengalahkan pasar terbesar Inggris, London, yang juga memiliki jumlah rata-rata 'sangat tidak terjangkau' dari 8.5 dan memiliki risiko gelembung terburuk kedua di dunia menurut Indeks Realestat UBS Global Real Estate.

9. San Francisco: Kota California memiliki kelipatan rata-rata 9,2.

8. Los Angeles: Di LA, harga rumah naik setara dengan pendapatan rumah tangga 14 bulan hanya dalam 12 bulan, memberikan kelipatan rata-rata 9,3.

7. Honolulu: Ibukota Hawaii direklasifikasi sebagai "pasar utama" tahun ini dengan kelipatan rata-rata 9,4 setelah terbukti "sangat tidak terjangkau" di semua 13 edisi survei sebelumnya.

6. Melbourne, Australia: Melbourne memiliki kelipatan rata-rata 9,5.

5. San Jose, AS: Kota lain di California, San Jose memiliki kelipatan rata-rata 9,6.

4. Auckland, Selandia Baru: Auckland memiliki kelipatan rata-rata 10.

3. Vancouver, British Columbia: Harga rumah di Vancouver naik setara dengan pendapatan rumah tangga setahun penuh hanya dalam setahun; Itu memiliki kelipatan rata-rata 11,8.

2. Sydney: Sydney memiliki kelipatan rata-rata 12,2.

1. Hong Kong, China: Hong Kong memiliki pasar perumahan paling murah untuk tahun ketujuh berturut-turut. Rata-rata mediannya kali ini adalah 18,1, turun dari 19, peringkat terburuk dalam catatan, tahun lalu



sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment