Akhirnya Icip juga Martabak D'King Cinere yang Setiap Hari Dilewati

Tampilan logo D'Kings di pinggir jalan - foto pribadi
Sebenarnya lewat tempat ini sudah berkali-kali. Mengingat tempat ini punya logo yang menarik makanya pingin banget merasakan martabak ini. Karena di kepala saya, tempat makan yang memiliki logo yang khas atau nama yang unik, hampir dipastikan kalau tempat ini adalah franchise dari cabang lain. Dan di kepala saya juga, ketika sukses memiliki cabang lain, artinya sudah tidak perlu lagi meragukan rasa dan tampilan yang ditawarkan.

Pokoknya di kepala saya bilang kalau ada makanan pinggir jalan sudah tematik dengan nama unik, rasanya pasti asik.

Sebenarnya sejak kemarin sempat cari-cari tahu apakah Martabak D'King ini bisa dipesan melalui GoFood. Dan ternyata bisa dan harganya jika dibandingkan dengan Martabak lain bisa dibilang lebih murah. Begini nih tampilan harga yang ada pada aplikasi GoFood :

Tampilan D'king di aplikasi GoFood
Tapi kemudian semalam saya lewat Martabak D'King ini. Jadi ya mampir untuk membeli 2 martabak sekaligus. Saya ingin mencicip yang asin dan yang manis. Dan ternyata begini daftar harga yang ada pada kedai martabak D'King. Lebih murah dari yang ditampilkan di GoFood. Ya wajar lah GoFood ambil untung, kan udah bantu promosi. Dan bisa jadi sebagai valuable edit untuk pendapatan drivernya saat ambil GoFood

Jadi wajar lah ya kenapa teman-teman saya yang ikutan GoJek rerata lebih senang dengan orderan GoFood ketimbang GoRide. Lebih nyantai, gak perlu kuping panas ketika mendapatkan penumpang yang senang bercerita.atau bawel atau suka marah-marah dengan kondisi di Jalanan. Mungkin karena ada tambahan uang lebih juga kali ya?

Moga keliatan daftar harganya ya - foto pribadi
Untuk rasa, karena saya hanya beli 2 saja. Yang pertama martabak manis jagung keju, rasanya standar seperti jagung keju pada umumnya. Hanya saja kejunya terasa lebih legit. Enggak tahu, mungkin kearena ada tambahan aroma dari jagung sehingga terasa lebih legit. Sementara yang kedua adalah martabak asin telur bebek. Terus terang ini pertama kalinya saya mencicipi martabak asin telur bebek. Ternyata begini rasanya, rasa telurnya terasa lebih kaya dan penuh. Mungkin karena rasa telur bebek lebih amis.

Udah gitu aja. yang asin lebih asik menurut saya.

Begini kotak pembungkus D'King - foto pribadi

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment