Kesan Pakai Taralicious

3 produk dari Taralicious
Ini barang yang didapat dengan cara gratis karena ikut Goal Praying beberapa waktu lalu. Ini adalah produk salah satu peserta yang entah siapa yang memodali untuk membagikan produk ini pada seluruh peserta. Sebenarnya setiap peserta mendapatkan 2 barang saja. Tapi karena saya dan istri datang sebagai peserta, maka kami dapat 4. Dan karena 1 item barangnya sama, jadi tidak difoto.

Selesai acara, pemilik Taralicious ini meminta review untuk produk yang sudah dibagikan. Ini review saya :

Honey Cream
Ini adalah sabun mandi madu. Aroma madunya berasa sekali saat dibuka. Bikin lapar dan mau masuk mulut. Tapi karena ingat ini adalah sabun mandi, ya jadi harus diurungkan niatnya. Beneran bikin laper ini aromanya.

Kesan pada bungkusnya saya sama sekali tidak suka. Tidak ergonomis menurut saya, karena sabun ini kental sekali. Sementara ketika dibuka dan dibalik, turunnya lama banget. Dan botolnya tidak bisa dipencet untuk membantu mempercepat keluarnya sabun. Beberapa produk sabun kecantikan punya istri juga rata-rata kayak gini sih. Mungkin desain ini sengaja biar tidak cepat habis.

Kesan saat menggunakan Honey Cream ini bikin kaget. Awalnya tercium sekali pekat aroma madu. Tapi begitu diusap ke badan, aromanya kok berasa menjadi rempah-rempah. Kaya sekali. Dan kerennya, badan terasa hangat. Kemudian seperti sabun kecantikan lainnya, lembut sekali setelah dibilas. Ini yang saya tidak biasa. Maklum cowok biasa pake sabun ala kadarnya.

Facial Wash Lemon & Tea tree
Ini produk yang pas banget untuk istri saya. Pasalnya wajahnya berminyak dan berjerawat. Jadi kandungan alami lemon pada pencucui wajah ini cocok banget untuk mengurangi minyak berlebih. Kesan penggunaan segar dan keset. Ringan untuk harian. Kata istri.

Untuk soal kemasan, istri sama sekali tidak berkomentar. Artinya benar dugaan saya, rata-rata produk kecantikan ya kemasannya seperti itu. Tidak ergonomis.

Facial Wash Avocado Oil
Ini yang cocok untuk wajah saya. Karena kulit wajah saya ini kering banget. Apalagi kalau lagi stress, ngelotok gitu kulitnya. Jadi saya pakai ini. Kesan kemasan, sama seperti Honey Cream. Tapi ada yang lebih ngeselin lagi, kalau tuangnya macam saos bakso, kadang suka muncrat entah kemana dan kebuang. Mubazir!

Terus terang di kepala saya yang namanya facial wash itu ya kayak produk pasaran pada umumnya. Kena air langsung berbusa banyak. Digosok-gosok ke wajah, dan saat dibilas kulit wajah jadi kesat. Sementara pakai facial wash avocado oil ini seperti pakai susu pembersih. Bedanya kalau susu pembersih dibilas pakai penyegar, ini pakai air. Jadi kesannya ada yang tertinggal karena kulit masih licin. Padahal itu adalah efek dari pelembab. 2 hari pemakaian, kulit kering wajah berkurang drastis. Lumayan.

Udah ah segitu aja, untuk harga kurang paham karena pada brosurnya juga tidak ada 3 produk ini dan harganya. Untuk beli produk Taralicious bisa klik image berikut saja ya.


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment