Indonesia Idol 2018 Hadir, Langsung Trending

Logo Indonesian Idol - tribunnews.com
Ada orang Indonesia yang tidak kenal Indonesian Idol? Rasanya buat yang punya dan pernah nonton televisi rasanya tahu acara apa ini. Sebuah ajang pencarian bakat serius yang memiliki konsep yang lain dari yang lain. Mungkin ajang pencarian bakat ini yang pertama menggelar pencarian bakat di lintas kota dan lintas pulau pertama di Indonesia.

Franchise dari Freemantle Media ini tidak hanya ada di Indonesia. Awalnya dari Amerika Serikat, kemudian merambah ke seluruh dunia hingga Indonesia. Dan kerennya, Idol pertama sudah hadir di Indonesia sejak 2004 dan tahun 2018 menjadi tahun kemunculannya lagi. Bisa dibilang ini adalah Idol ke 9 setelah vakum selama 3 tahun.

Daftar jurinya tetap memiliki komposisi penyanyi dan produser.

1. Ari Lasso


Ari Lasso - a-lass.com
Bisa dibilang juri yang satu ini adalah legenda hidup musik Indonesia. Anak generasi 80-90an yang sekarang sudah pada beranak, pasti mengenal lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso. Kisah cinta  masa ABG mereka pasti diwarnai dengan suara khas Ari Lasso. Dan setelah keluar dari Dewa19, Lasso tetap berkarya dengan berduet bersama sejumlah penyanyi wanita. Dan duetnya semuanya populer.

2. Armand Maulana


Armand Maulana - fhm.co.id
Vokalis band GIGI ini bisa dibilang kayak vampir. Memiliki umur kepala 4, tapi tidak terlihat seperti kepala 4. Awet muda ini orang. Ditambah lagi dengan pilihan fashion yang kekinian membuatnya semakin terlihat muda. Dan pembawaan yang energik ya tambah-tambah bikin Armand terlihat jauh lebih muda daripada umurnya. Salut!

3. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestar
Ya penyanyi, ya artis peran. Semua dijalaninya bisa dibilang berhasil dua-duanya. Dan makin ke sini makin menggemaskan. Rrrrrrr. (Apasih gak jelas?)

4. Judika


Judika - kapanlagi.com
Judika bisa jadi role model jebolan Indonesian Idol yang sukses. Bukan cuma dibekali teknik vokal dan materi suara yang keren, Judika ini orangnya pantang menyerah dan gigih mengejar cita-cita. Itu yang jadi inspirasi dan motivasi para peserta Idol tahun ini. Memang jebolan Idol tidak jaminan bahwa akan sukses di belantara musik Indonesia. Tapi kerja keras juga menentukan.

5. Maia Estianty


Maia Estianty - viva.co.id
Kayaknya ini satu-satunya juri Idol yang ngakunya bukan penyanyi. Padahal dirinya sempat tenar dengan Ratu dan Dio Maia. Maia mungkin lebih yo'i menyebut dirinya sebagai produser. Telinganya jeli sekali mendengar vokal para peserta.

Itu dia 5 juri Indonesian Idol tahun ini. Tapi yang jelas kemunculan teaser Idol tahun ini juga sudah menuai kontroversi. Coba lihat teasernya ini :


Coba bandingkan dengan yang ini :


Keren ya?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment