McD Beef Prosperity Dan Mainan Baru

Menu baru Beef/Chicken Prosperity - mcdonalds.co.id
Beberapa hari yang lalu saat pulang kerja sebenarnya istri yang pingin mampir ke McD dan icip menu baru Beef Prosperity. Tapi begitu saya dengar ada Black Pappernya, lah malah jadi saya yang semangat. Maka jadilah semalam mampir, toh mood kami berdua lagi oke dan pingin menghabiskan waktu bersama.

Sampai sana, saya langsung pesan Black Pepper Chicken dan minumannya seperti pada menu baru. Sementara istri saya pesan Happy Meal. Dia tidak terlalu lapar dan kami mengincar mainannya untuk Damar.

Begini penampakannya :

Beef Black Pepper Prosperity
Buat saya sih bumbunya enak. Pas di lidah. Cuma memang karena potongannya tebal, jadi bumbunya berasa kurang. Duh nulis ini nelen ludah terus. Dan ukuran nasinya kecil sekali, kurang oke untuk bertanki besar seperti saya. Tapi untuk telurnya, enak banget. Ada rasa keju di sana. Berkesan sekali rasanya. Apalagi kalau sudah ditabur garam sedikit. Poll.

Sebelum pulang, telepon orang rumah, eh nitip juga. Ya sudah, beli Happy Meal lagi, biar dapat mobilnya 2.

Bungkusan mainan Happy Meal
Tuh lihat, begitu dibawa, Damar begitu tidak sabar. Minta dibukain terus. Pas sudah dipasang, harusnya ada stiker yang dipasang biar lebih cakep mobilnya. Langsung direbut aja sama Damar dimainkan. Untungnya ada 2 mobilnya, jadi bisa gantian pasangnya.

Ini penampakan akhirnya :


Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment