Ini Bahasa Isyarat Untuk Umpatan

Ilustrasi umpatan - cinta-damaikan-dunia.blogspot.co.id
Jika Anda tidak sadar, orang tuli bersumpah sama seperti kita semua - mereka hanya bisa melakukannya sedikit lebih diam-diam. Saluran YouTube Cut telah membantu kami semua untuk bergabung dalam kesenangan dengan memasang video di mana 7 orang tuna rungu menunjukkan bagaimana mengucapkan semua kata kutukan favorit Anda di American Sign Language, dan ini jauh lebih menyenangkan daripada hanya membalik burung itu.

Beberapa 'istilah yang penuh warna' melibatkan permainan tangan lurus lurus, dan mungkin tidak boleh dilakukan di tempat umum. Namun, yang lain lebih halus, dan bisa saja salah karena berbagai makna. Akhirnya, beberapa orang secara manual menguraikan kata dengan menggunakan tanda alfabetis, mengartikannya sepenuhnya ke mata yang tidak terlatih. Ini pada dasarnya adalah bagian paling berguna dari pendidikan yang mungkin Anda dapatkan hari ini (kecuali jika Anda merasa ingin memeriksa lebih banyak konten Potong).

Tonton video di bawah ini, dan jangan khawatir - kami sudah tahu bahwa Anda akan mencoba semuanya di depan layar komputer Anda. Pastikan anggota keluarga tuli meninggalkan ruangan terlebih dulu.



sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment