Jumanji 2017, Hadirkan Persahabatan Setelah Tersedot Dalam Game

hd4kmovies.com
Film Jumanji tahun 2017 ini bisa dibilang lanjutan dari film Jumanji sebelumnya yang menceritakan pemainnya tersedot ke dalam permainan papan Jumanji. Dibilang lanjutan karena di awal film seseorang mengambil permainan papan Jumanji ini dari pantai dan diberikan pada anaknya, Alex Vreeke.

Alex yang sedang kecanduan bermain video game jelas tak menganggap permainan papan Jumanji ini. Hari gini main beginian? Masih jaman?!, begitu katanya.

Namun secara ajaib, papan Jumanji ini kemudian menjelma menjadi sebuah konsol game pada suatu malam. Dan jelas ini menarik perhatian Alex. Dia kemudian main, dan ada cahaya hijau menyeruak dari dalam kamarnya. Bisa ditebak lah ya. Alex tersedot ke dalam game.

Dua puluh tahun kemudian pada tahun 2016, empat siswa di Brantford High School dihukum secara bersamaan: Spencer Gilpin, yang tertangkap membuatkan tugas esai untuk temannya, Anthony  Johnson, yang juga ditahan karena plagiarisme dan telah dikeluarkan dari tim footbal; Bethany Walker, yang tidak menghargai seorang guru selama tes bahasa Inggrisnya karena menelepon; dan Martha Kaply, yang menolak untuk berpartisipasi dalam kelas olahraga, yang parahnya dia bahkan sampai menghina instrukturnya.

Spencer, Anthony, Martha, Bethany - kibsreviews.blogspot.com
Sebagai hukuman, kepala sekolah mereka memerintahkan mereka untuk membersihkan ruang bawah tanah sekolah sambil "merenungkan hidup mereka". Saat membersihkan, keempatnya menemukan Jumanji, game video multiplayer action-adventure. Setelah tidak dapat memilih salah satu karakter yang dapat dimainkan, mereka masing-masing memilih yang lain. Ketika Spencer memukul Start, keempatnya masuk ke dalam game.

Mereka kemudian berada di hutan dengan wujud masing-masing dalam bentuk avatar yang mereka pilih. Spencer adalah penjelajah yang tangguh dan berotot yang bernama Dr. Smolder Bravestone; Johnson adalah ahli zoologi pendek bernama Franklin "Mouse" Finbar, yang telah dia pilih karena salah membaca namanya sebagai "Moose"; Bethany adalah kartografer pria gemuk yang diberi nama Profesor Sheldon "Shelly" Oberon; dan Martha adalah seorang ahli komando dan seni bela diri cantik bernama Ruby Roundhouse.

pmcvariety.com
Mereka segera menyadari bahwa mereka dalam permainan dan masing-masing memiliki tiga kehidupan. Jika mereka kehilangan ketiganya, Spencer menyimpulkan bahwa mereka benar-benar mati. Masing-masing dari mereka juga memiliki keterampilan dan kelemahan khusus. Mereka belajar dari Nigel, seorang pemandu NPC, bahwa ada seorang pemburu, Russel Van Pelt, ingin mendapatkan permata, "Jaguar's Eye," yang memungkinkannya memanipulasi hewan Jumanji.

Untuk bisa keluar dari permainan, para pemain harus mengembalikan Jaguar's Eye ke patung jaguar yang sangat besar dan memanggil "Jumanji". Sepanjang jalan kelompok ini mulai kehilangan nyawa melalui berbagai cara saat menyelesaikan permainan tingkat kesulitan yang semakin meningkat. Kelompok ini mulai bekerja sama untuk mendapatkan petunjuk dari ular di bazaar tetapi dikepung oleh orang-orang Van Pelt. Mereka diselamatkan oleh Alex, pemain kelima, yang avatarnya adalah pilot bernama Jefferson "Seaplane" McDonough.

Youtube.com
Alex, berpikir dia hanya bermain selama beberapa bulan, padahal pemain lain tahu kalau dia sudah berada dalam permainan ini selama 20 tahun. Para pemain baru ini bersumpah untuk membantunya pulang ke rumah. Bekerja bersama, kelompok itu masuk ke sebuah gudang transportasi, menyita helikopter untuk terbang ke patung jaguar dan mengembalikan permata itu. Setelah mendarat, Alex kehilangan nyawanya yang terakhir setelah seekor nyamuk menggigitnya, tetapi Bethany melakukan CPR pada waktunya dan menyelamatkannya dengan memindahkan salah satu hidupnya kepadanya.

Sesampainya di patung mereka dihadang pasukan Van Pelt dan penjaga predator, berupa sekelompok jaguar. Menggunakan kekuatan dan kerja tim, mereka mengalihkan perhatian penjahat sementara Spencer dan Martha mencoba mengembalikan permata ke patung. Martha tampaknya datang ke jalan buntu setelah mencapai lubang ular berbisa tetapi menggunakan ini untuk mendapatkan permata untuk Spencer. Permainan berakhir dengan semua pemain dalam satu kehidupan masing-masing dan mereka semua memanggil nama permainan, dengan Van Pelt terpecah menjadi banyak tikus.

Kemudian Nigel yang menjadi pembuka jalan mereka kembali ke dunia nyata, meskipun Alex tidak melakukannya. muncul bersama mereka Dalam perjalanan ke rumah keluarga Vreeke (setelah rumah ayah Alex yang terabaikan, "Orang Tua" Vreeke), mereka menemukannya telah dipulihkan. Orang dewasa Alex muncul; dia kembali ke tahun 1996, dan sejarah berubah. Dia sekarang sudah menikah dan telah menamai putri sulungnya setelah Bethany bersyukur karena menyelamatkan hidupnya. Dia juga memperkenalkan empat untuk putranya yang masih bayi, Andy.

Nigel - capture youtube.com
Spencer dan Fridge berdamai, Bethany menjadi orang yang lebih baik dan membuat rencananya untuk pergi backpacking untuk perjumpaan petualangan lainnya, Martha mulai berkencan dengan Spencer, dan para remaja sekarang berteman setelah pengalaman mereka dalam permainan. Keempatnya mendengar tembakan Jumanji dan mengambil permainan di belakang sekolah tempat Fridge menghancurkannya dengan bola bowling yang mereka temukan dalam tahanan, untuk mencegah orang tidak memainkannya lagi.

Secara garis besar cerita ini sama saja dengan yang sebelumnya ya. Hanya beda jumlah orang dan mode permainannya saja.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment