Melukis Pakai Lipstick Dengan Cara Yang Tak Biasa

The Marilyn - Lipstick Lex
Alexis Fraser, adalah nama seorang seniman yang punya ciri khas tersendiri untuk menghasilkan karyanya. Dia menghasilkan karya lain dari yang lain. Menggunakan Lipstick a.k.a pewarna bibir. Hasilnya pun sangat mengagumkan. Sejak 2011 lalu Fraser alias Lisptick Lex ini memulai karyanya dengan cara dan alat yang unik. Ditantang oleh seorang klien untuk menghasilkan sesuatu yang unik dari sosok Marilyn Monroe.

Gambar di atas adalah hasilnya. Dan sekarang Alexis Fraser menjuluki dirinya sebagai Kiss Artist. Bukan cuma Marilyn di atas saja, ini beberapa karya dari Alexis Fraser a.k.a Lipstick Lex :





Tahu bagaimana membuatnya? Sudah jelas ya kalau yang digunakan adalah lipstik. Tapi bagaimana caranya? Dari petunjuk di atas Fraser menjuluki dirinya sebagai Kiss Artist artinya dia melukis dengan cara mengecup media lukisnya. Mengecup!

Pakai lipstik di bibir, lalu cium kanvasnya. Ribet ya? Lihat saja prosesnya pada video di bawah ini :


Hasilnya mengesankan ya. Marilyn Monroe yang seksi itu menjadi makin sensual dengan detail bibir pada potraitnya. Dan sejak 2011 setelah menggambar The Marilyn sesuai tantangan klien-nya. Lipstick Lex kemudian lahir dan konsisten menghasilkan karya-karya dari bibir.

Detailnya bisa dilihat pada Facebook Page Lipstick Lex atau websitenya di lipsticklex.com

Unik ya.

sumber
Share on Google Plus

1 komentar :

  1. ini sih seniman tingkat atas wow amazing dari hasi karyanya bener2 kaya nyata (HIDUP), nice artikel bro...

    ReplyDelete