Main Gratis dan Seru di Aeon Cakung

Penampakan AEON Mall, Cakung - viva.co.id
Akhir pekan kemarin kami menghadiri pernikahan sepupu di daerah Pisangan, Cakung. Namanya acara pernikahan, tentu kami datang dengan keluarga yang lain. Selain kami ada papap, nenek dan keluarga kakak lelaki saya. Pulangnya, ya sempetin main ka Aeon Mall di Cakung.

Image tentang Aeon Mall itu seru, kira-kira begitu yang ada di benak istri saya setidaknya. Simple, karena ada sushi murah. Bukan cuma itu, bisa dibilang ini mall lifestyle. Jadi, bukan cuma dagangan yang jadi utama di sini, tapi mall ini menawarkan gaya hidup. Selain banyak restoran, mall ini menawarkan barang-barang Jejepangan (mungkin semua konsep mall Aeon seperti itu). Mereka seperti mengimport gaya hidup Jepang ke sini.

Sambil bercanda dengan kakak, mungkin Indonesia juga bisa bikin mall kayak begitu. Tenant-nya ya produk-produk Indonesia. Dari mulai makanan khas Indonesia yang kayaknya bisa punya satu lantai besar sendiri hingga produk-produk fashion Indonesia. Banyak kan tuh! Sementara mimpi aja dulu lah ya.

Btw balik lagi ke Aeon Mall.

Kelihatan kan ya di puncak mall itu ada kincir raksasa. Nah tempatnya di puncak. Setelah kami ngejuss, kami baru ke atas sana.

Kincir Aeon Cakung
Tapi kami tidak begitu tertarik naik kincir ini. Enggak tahu, kayak kurang keren aja. Tapi mungkin karena cuaca begitu terik, jadi rasanya kurang asik. Padahal kalau dipikir-pikir kan bisa ambil foto-foto bagus dari atas ya? Duh enggak kepikiran.

Tapi ada yang mengejutkan di sini, Banyak arena bermain di sini.

Entah ini seperti sand-sack tapi enggak ngerti cara mainnya gimana? Apa dipanjat atau dipukul?

Kendang bersuara

Anak kecil ya senang manjat, bukit ini jadi tantangan penakluk tersendiri.

Seperti bukit-bukitan, ada slider yang juga seru untuk ditaklukan.

Latihan keseimbangan penting buat anak.

Ada wall-climbing juga.
Ada satu sih arena yang tutup, tapi enggak ngerti itu bagaimana cara bermainnya, karena tidak ada aktifitas, jadi tidak difoto. Tapi yang paling keren itu ya main air. Iya, di puncak mall ini ada arena bermain air yang punya jadwal sendiri waktunya. Semacam air mancur yang menari-nari. Dan kemunculannya dibarengi dengan musik klasik. Pokoknya asik.


Keliatan kan serunya? Komplit lah ya mall ini. Bisa mengakomodir keceriaan anak.

Heboh dan agak lebay, but happy.
Tapi yang namanya anak-anak ya enggak peduli juga ini tempat kayak apa. Mau dibilang elit, mau dibilang kelas bawah, keceriaan mereka tetap saja terpancar ketika ada tempat yang asik. Buktinya, pulang dari Aeon, kami mampir ke PIK yang ada tempat bermain anaknya, juga hepi-hepi aja.

Kuning mengendarai kuning
Bahagia itu ternyata bukan soal harga. Iya kan?

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment