Selimut Super Hero, Hangat Dan Tetap Bergaya

Selimut super hero - etsy.com
Selimut tapi kayak superhero? Ah di Tanah Abang juga banyak. Mau gambar apa aja juga ada! Tapi tunggu dulu, selimut yang ini lain. Kalau yang di Tanah Abang kan itu di print atau disablon selimutnya. Kalau yang ini beda, dirajut!

Adalah Sarah Buckhouse seorang wanita yang sepertinya hobi merajut dan memiliki project ini lantaran harus melunasi pinjaman pendidikannya. Tahu lah ya kalau di luar sana, siswa bisa pinjam untuk pendidikan dan bertanggungjawab atas dirinya. Jadi bukan orangtuanya tuh yang bikin tabungan pendidikan, tapi si anaknya kalau kebelet kuliah tinggi dan tidak punya duit, ya minjem.

Oke balik lagi!

Motifnya pun ternyata bnyak. Lihat saja pada foto di bawah ini :


Wonder Woman, IronMan, Captain America, Superman, Supergirl, Batman, Hulk dan Spiderman. Sepertinya kita menganggap kalau selimut ini untuk lucu-lucuan anak-anak saja, tapi ternyata Sarah ini membuat untuk ukuran dewasa juga. Ukurannya kalau selimut ini diberdirikan, maka panjang dari dadah menyentuh lantai adalah sebagai berikut :

Anak kecil - 30 inci (mungkin maksudnya balita)
Anak - 42 inci
Dewasa - 54 inci
Dewasa Besar - 58 inci

Kan baru lihat wujud selimut dan setelah dipakai, berikut ini video cara pakai dan profil singkat si pembuat selimut superhero ini.


Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment